Jokowi Siap Pilih Milenial untuk Masuk Dalam Kabinet Menterinya! Jangan-jangan Kalian Bisa Jadi Salah Satunya

Please log in or register to like posts.
News
Jika hasil pemilihan pasangan presiden 2019-2024 dimenangkan Joko ‘Jokowi’ Widodo dan Ma’ruf, ia berniat untuk membentuk ‘Tim Avengers’ (dibaca: Kabinet Menteri) dengan memasukkan milenial kedalamnya.
Namun, masih menjadi rahasia siapa yang akan dipilihnya kelak. Seperti Presiden sebelumnya, ia memiliki hak prerogatif untuk memilih menterinya. Mengenai penetapan kabinet ini, Jokowi membicarakan niatnya untuk menunjuk menteri dari kalangan anak muda kepada para sekjen parpol Koalisi Kerja di restoran Heritage, Menteng, 28 April 2019.
Tapi bisa jadi, rencana ini dapat terlaksana dalam periode saat ini. Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi Sapto Pribowo, menyatakan Jokowi selaku presiden selalu mengevaluasi kinerja menteri, sehingga adanya reshuffle dalam waktu dekat mungkin saja terjadi.
Menurutnya, reshuffle ini bisa dilakukan karena adanya pertimbangan kinerja dan hal-hal lainnya oleh Jokowi. Ia menegaskan, Jokowi selalu memeriksa kembali apa saja yang telah dikerjakan oleh menterinya.
Wah, apa nih yang bakal kamu lakukan jika ternyata kamu terpilih sebagai salah satu menteri susunan kabinet Jokowi? Tulis di kolom komentar, ya!
(YS)
Cover: gesuri.id

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *