John Cena Bergabung Dalam Film ‘Fast & Furious 9’

Please log in or register to like posts.
News
Satu lagi bintang pegulat entertainment WWE bergabung sebagai salah satu aktor dari sekuel ke-9 franchise film “Fast & Furious’. Berita ini bisa dikonfirmasi dari sebuah video yang diunggah Vin Diesel dalam akun Instagram miliknya.
Dalam video tersebut, Vin Diesel mengungkapkan, Paul Walker -yang dipanggil ‘Pablo’ dalam franchise ini- telah mengirimkan orang di saat yang tepat. Kemudian, Diesel pun menampilkan John Cena yang menggunakan setelan jas dan memastikan kehadiran sang bintang WWE ini dalam film ‘Fast & Furious 9’.
Seperti yang kita ketahui, John Cena bukanlah orang pertama dari WWE yang tampil dalam franchise film ini. Sampai saat ini, Dwayne ‘The Rock’ Johnson sudah lebih dulu muncul, bahkan ia akan menjadi salah satu tokoh utama dalam film spin-off-nya sendiri, yakni ‘Hobbs & Shaw’.
Namun sayangnya, film spin-off ini juga menjadi alasan mengapa The Rock nggak bisa ikut dalam ‘Fast & Furious 9’ yang bakal dirilis pada 2020 mendatang. Tapi nggak menutup kemungkinan jika ia bakal tampil dalam sekuelnya yang ke-10.
(YS)
Cover: sportskeeda.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *