Jason Momoa: Aku Ingin Perankan Wolverine

Please log in or register to like posts.
News
Belum lama ini, perusahaan studio film Fox baru saja diakuisisi oleh Disney. Hal ini memungkinkan film-film besar Marvel yang selama ini dipegang oleh Fox, seperti franchise X-Men dan Fantastic Four sangat berpotensi untuk di-reboot. Dengan kata lain, setelah peran Wolverine yang sudah dipensiunkan oleh aktor ikonik Hugh Jackman sepertinya bakal dibangkitkan lagi, nih!
Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Jason Momoa yang saat ini masih memerankan Aquaman dalam DCEU (DC Extended Universe) ditanya tentang karakter MCU (Marvel Cinematic Universe) mana yang paling ingin ia perankan. Tanpa ragu, Momoa menyebut nama Wolverine.
“Aku ingin memerankan Wolverine. Hugh Jackman sangat fenomenal. Sejak kecil aku sangat mencintai Wolverine,” kata Momoa.
Akuisisi yang dilakukan Disney terhadap sejumlah perusahaan studio film besar memungkinkan mereka mengumpulkan seluruh lisensi pembuatan film Marvel, termasuk X-Men dan Fantastic Four. Namun Wolverine dan kawan-kawan sepertinya nggak bakal muncul dalam waktu dekat. Kevin Feige, Direktur Presiden Marvel memastikan kalau X-Men dan Fantastic Four baru muncul dalam beberapa tahun ke depan.
(YS)
Cover: superpoweredfancast.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *