Jangan Tunggu Lama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Segera Nembak Gebetanmu

Please log in or register to like posts.
News
Jika dilihat stereotipnya, cowok itu termasuk makhluk yang nekat melakukan hal-hal yang tak terduga. Mereka cenderung pemberani dan suka tantangan. Tapi kalau bicara soal hati, beberapa cowok bakal kicep dan bingung, apalagi mengungkapkan perasaan ke cewek yang mereka sukai.
Hmm, jika kamu cowok pemalu yang sedang jadi penggemar rahasia, coba lakukan beberapa tips ini agar kamu berani mengungkapkan perasaanmu.

 

Source: anastasiadate.com
Semua cewek suka cowok yang percaya diri
Suatu saat dalam hubungan yang lebih serius, cowok akan dipaksa berevolusi menjadi seorang pria yang bertanggungjawab penuh dalam memimpin keluarga. Nah, semua cewek pasti bakal mencari pemimpin keluarga yang memiliki kepercayaan diri. Kepercayaan diri ini bisa dilihat dari bagaimana kamu berani mengungkapkan rasa cintanya. Menjadi pemalu nggak sama dengan pengecut, lho. Lagi pula, nggak semua cewek peka kode atau bahkan muak dengan kode-kode cintamu. Banyak dari mereka yang nggak mengerti kalau perhatianmu padanya ternyata lebih dari sekedar teman.
Source: healthline.com
Terselamatkan dari friendzone
Setiap kita pasti paham banget betapa nggak enaknya berada dalam friendzone. Dengan berani mengungkapkan perasaanmu, paling tidak cewek yang kamu suka akan sadar bahwa apa yang selama ini kamu berharap lebih dari hubungan pertemanan. Jika dia juga menyukaimu, ya kemungkinan besar kalian akan segera jadian. Namun jika dia memandangmu hanya sebagai teman, mungkin ia akan memberikan jarak terhadapmu. Nggak masalah sih, setidaknya kamu sudah jujur terhadapnya dan kamu bisa move on mencari yang lain.
Source: her.ie
Jangan membuat dirinya terus digantung
Kasus kegagalan hubungan yang kandas sebelum ke jenjang yang lebih serius sering kali bukan disebabkan oleh penolakan, melainkan karena satu atau kedua belah pihak terlalu malu untuk mengungkapkan perasaannya. Jangan menunggu sampai kalian mulai jenuh karena menunggu satu sama lain untuk melangkah duluan. Sayang banget kan kalau kalian sudah sama-sama cocok tapi akhirnya nggak jadi.

 

Source: familiesforlife.sg
Kamu akan terbebas dari rasa penasaran
Sebelum kamu menyatakan cintamu kepadanya, pasti ada rasa penasaran dalam diri, apakah dia juga suka denganmu atau nggak. Dengan mengungkapkan perasaanmu, kamu nggak akan pusing lagi dengan hal seperti ini. Kamu akan segera mendapatkan jawaban pasti tentang mau di bawa kemana hubunganmu dengannya. Biarkan dia yang gantian merasa pusing memikirkan jawaban terbaik untuk kalian.
Source: psiloveyou.xyz

Ditolak bukan masalah besar

Ada pepatah mengatakan, lebih baik sedih karena ditolak daripada menyesal karena tidak mencoba. Saat kita ditolak, setidaknya kita mengetahui apa yang selama ini dia rasakan terhadapmu. Dan nyatanya, penolakan ini nggak mengakhiri hidupmu juga, kok. Sakit sih, tapi setidaknya kamu akan belajar bagaimana cara pendekatan dan mengungkapkan perasaanmu lebih baik pada hubunganmu di kemudian hari.
Ingat, jodoh memang sudah diatur Tuhan. Tetapi, selama kamu nggak melangkah dalam jalan yang sudah Tuhan berikan, bagaimana bisa kamu menggenapi apa yang sudah Tuhan siapkan dalam dirimu. Jangan takut untuk mencoba lagi dan lagi hingga kamu sukses. Siapa tahu dengan melihat kegigihanmu, nantinya ia akan luluh juga. Tetap semangat dan jangan takut untuk meraih cintamu ya, guys!
(YS)
Cover: steemit.com

Reactions

2
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

2

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *