Image and video hosting by TinyPic

Jangan Takut, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Posting Status Positif

Please log in or register to like posts.
News
Di dunia maya, kamu pasti akan akan mengetahui karakter manusia berdasarkan postingan yang diunggahnya. Ada si suka ngeluh, si tukang pamer, atau bahkan si mesum. Namun, jika seseorang memposting kalimat bijak yang memotivasi, beberapa lingkungan terdekatnya terkadang suka nyinyir dengan kalimat pendek, “Ah, sok bijak lu!”
Bukan pencitraan, hal ini nyatanya memiliki dampak positif lho, seenggaknya untuk orang lain yang membacanya. Ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa kamu harus ikut menyebarkan unggahan positif dalam media sosial kamu.
Kebaikan memang harus dibagikan
Kebaikan memang harus dibagikan, lho. Memang nggak bosen ngeliatin hal-hal bodoh dan nggak berfaedah yang dibagikan di media sosial? Daripada membuat viral unggahan yang memicu perpecahan dan kemarahan, apakah nggak lebih baik jika kamu justru menjadi satu dari sedikit orang yang memberikan positive vibes di tengah dunia yang jahat ini?
Bukan pencitraan, tapi itulah dirinya yang sesungguhnya
Orang yang mengunggah hal-hal positif bukanlah orang yang sok bijak. Kenapa? Karena jika ia bisa menggunakan media sosial dengan bijak, pasti ia adalah orang yang bijak di kehidupan nyata miliknya.
Melatih untuk memiliki jiwa yang positif
Adalah kebenaran jika mulut yang bersih berasal dari hati yang bersih. Nah, mungkin subjek mulut dalam pribahasa ini cukup relevan dengan jari yang kita gunakan untuk mengunggah konten di media sosial. Saat mereka menghadapi permasalahan, unggahan positif bermaksud bukan untuk menutupi kelamnya hidup kita. Namun, semua itu dilakukan agar orang-orang yang memiliki masalah yang serupa juga bisa terbantu dari apa yang kita posting. Hal tersebut akan melatih kita untuk memiliki jiwa yang positif dan merupakan pribadi anti mengeluh.
Hmm, nggak bisa dipungkiri sih, mau sebaik apapun kamu sebagai seseorang, pasti akan ada yang nggak suka terhadap kamu. Ingat, kita nggak bisa menyenangkan semua orang. Tapi, postingan positif yang kamu buat dan bagikan bisa saja menyelamatkan hidup orang yang sudah berada dalam titik terendahnya. Yuk, jadi sumber positive vibes di media sosial!
(YS)
Cover: careeraddict.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *