“IT: Chapter 2” Bakal Berdurasi Panjang Seperti “Avengers: Endgame”

Please log in or register to like posts.
News
Untuk kamu yang sedang menunggu “IT: Chapter 2”, mungkin kamu harus ke toilet atau bahkan tidur siang sebelum nonton di bioskop September nanti. Awal minggu ini, website AMC Theatre memasang runtime untuk film sekuel IT ini selama 2 jam 45 menit, menyaingi film Marvel “Avengers: Endgame” dengan durasi 3 jam 2 menit.
Dilansir dari Digital Spy, sutradara Andy Muschietti mengatakan, nggak ada yang protes dengan film berdurasi panjang. Bahkan sebelum dipotong, film ini berdurasi 4 jam!
“Di awal penulisan dan pembangunan cerita, semua yang kamu letakkan pasti sangat penting untuk cerita. Namun, saat semuanya sudah selesai diedit dan berdurasi 4 jam, kamu akan menyadari kalau beberapa peristiwa bisa dibuang tanpa merusak esensi cerita,” jelas Muschietti. Ia berpendapat, seorang pembuat film nggak bakal bisa menyuguhkan film berdurasi 4 jam. “Penonton pasti akan merasa nggak nyaman, apapaun yang mereka tonton,” tambahnya.
Film ini bakal tayang di bioskop pada 6 September 2019. Jangan lupa, ke toilet dan bobok cantik sebelum nonton, ya. Hehehe.
(YS/ERN)
Cover: empireonline.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *