Inilah Alasan Mengapa Black Widow Nggak Punya Scene Upacara Pemakaman Kematiannya

Please log in or register to like posts.
News
Untuk beberapa orang, khususnya pecinta Marvel, “Avengers: Endgame” adalah salah satu film yang menguras emosi. Soalnya, dalam film ini beberapa superhero ikonik Marvel harus meninggal demi mengalahkan Thanos dan menyelamatkan Galaksi. Contohnya Tony Stark alias Iron Man yang meninggal secara dramatis dan membuat para penontonnya nangis di bioskop.
Namun, nggak cuma Tony Stark aja, kita juga nggak boleh melupakan pengorbanan Natasha Romanoba alias Black Widow yang mengorbankan dirinya demi mendapatkan Soul Stone. Tapi, kenapa cuma Tony Stark saja yang mendapatkan pemakaman penghormatan, ya? Sedangkan Natasha nggak?
Mengutip dari Geek.com, sutradara Anthony dan Joe Russo membeberkan mengapa Black Widow nggak memiliki pemakaman. Salah satu sebabnya adalah karena ia bakal memiliki film prekuel standalone untuk Black Widow yang akan tayang pada 1 Mei 2020 mendatang.
Sedangkan untuk Tony, ia nggak bakal muncul dalam film Marvel lain. Joe Russo pun menambahkan, ketika berurusan dengan film berdurasi 3 jam dengan begitu banyak cerita, ada beberapa tokoh yang memiliki film lain dan memiliki kesempatan untuk menutup kisah mereka dalam film-film lain. “Dalam film ini (Endgame), kami harus menutup kisah Tony Stark,” imbuhnya.
Selain itu, penulis naskah Endgame, Christoper Merkus dan Stephen McFeely, juga mendukung keputusan Russo Brothers terkait hal ini. Kedua penulis naskah ini juga menambahkan, Natasha merupakan intel yang memiliki banyak identitas, sedangkan Tony Stark merupakan public figure yang dikenal masyarakat di seluruh Dunia.
Begitulah kira-kira mengapa Natasha nggak dapat penghormatan terakhir untuk kematiannya di film Endgame. Mungkin penghormatan terakhir Black Widow ada dalam film standalone miliknya yang akan tayang pada 1 Mei 2020 nanti. Tenang saja, yang memerankan Black Widow masih Scarett Johansson, kok.
(YS/ERN)
Cover: Youtube

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *