Ini yang Ditunggu-tunggu! Deadpool dan Spider-Man Bakal Satu Film di Sekuel Ke-3 ‘Spider-Man’

Please log in or register to like posts.
News
Tinggal 1 film lagi, fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe (MCU) akan berakhir. Dan tentunya, fase keempat akan dimulai setelah film ‘Spider-Man: Far From Home’ resmi dirilis.
Rumor dan spekulasi mulai banyak diperbincangkan mengenai fase keempat ini, salah satunya adalah Deadpool bakal ditarik oleh Disney untuk bergabung dengan Spider-Man dalam sekuel film ketiganya. Hal ini bukanlah hal yang mustahil, mengingat Disney sudah mengakuisisi X-Men dan Deadpool dari Sony agar film-film ini dapat mereka produksi.
Di satu sisi, beberapa penggemar menyesalkan akuisisi yang dilakukan Disney terhadap Deadpool. Mereka berpendapat, unsur sadis dalam film Deadpool versi Sony lebih sesuai dengan komik aslinya ketimbang sisi child-friendly film Deadpool versi Disney.
Namun di sisi lain, banyak penggemar justru mengharapkan kolaborasi antara Deadpool dan Spidey dalam satu universe yang sama. Selain itu, kehadiran Disney+ (saluran streaming berbayar milik Disney) juga memungkinkan Disney untuk menggarap serial film Deadpool.
Semoga semua hal ini benar-benar didengar Disney dan bisa terwujud, ya!
(YS)
Cover: Youtube

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *