Image and video hosting by TinyPic

Ini Alasan Kenapa Mesra di Medsos Nggak Menjamin Kebahagiaan di Dunia Nyata

Please log in or register to like posts.
News
Beberapa di antara kamu pasti pernah iri sama artis-artis yang mengunggah kemesraan bersama pasangannya. “Duh, kapan ya bisa kayak gini?” pertanyaan seperti ini pasti pernah terlintas di pikiran kamu. But, do you know kalau mereka nggak selalu mesra begitu?
Apalagi untuk mereka yang sedikit-dikit unggah kemesraan. Dikit-dikit ganti foto berdua. Dikit-dikit menunjukkan apa yang pasangannya berikan untuk dia. Bukan berarti pasangan yang nggak pernah upload foto atau Instastory bahagia banget juga. Tapi, mereka punya alasan kenapa sih nggak perlu pamer sering-sering.
Source: preview.ph
Lebih bahagia di dunia yang sebenarnya
Pasangan yang jarang mengunggah foto biasanya benar-benar menikmati dunia mereka saat sedang bersama. Kebayang nggak kalau sebelum makan kalian foto berdua dulu, mau jalan foto dulu, mau ini itu upload foto dulu. Bisa-bisa waktu kalian yang berharga jadi habis karena kepentingan dunia maya.
Source: Dramabeans
Lebih secure
Mereka nggak terlalu peduli dengan komentar orang lain. Mereka sudah merasa aman dengan pasangannya dan hubungan mereka. Nggak perlu pengakuan kalau mereka cocok atau nggak, nggak perlu juga mencari pujian tentang betapa mesranya atau bagusnya hadiah yang diberikan oleh pasangannya. Mereka secure!
Source: SBS
Fokus menghabiskan waktu berdua
Saat-saat berdua dihabiskan bersama untuk saling support dan membahas kegiatan sehari-hari. Untuk mereka, bicara dari hati ke hati akan sangat lebih berharga dibandingkan membalas komen atau melihat siapa saja orang yang memberikan like. 
Sebenarnya nggak ada salahnya kok kalau kamu mau posting tentang hubungan kamu. Tapi, kalau motivasinya hanya untuk pamer atau menjadi sebuah pembuktian rasanya nggak perlu, sih. Nah, untuk kamu yang masih jomblo nggak perlu juga ngeliatin unggahan mesra punya teman atau artis di luar sana. Lebih baik fokus mengembangkan diri supaya nggak jomblo lagi, hihihi.
(ERN)
Cover: hanyang.ac.kr

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *