Ingin Tidur Dapat Uang, Nih Ada Lowongan dari NASA untuk Kamu!

Please log in or register to like posts.
News
Biasanya, orang punya passion tidur dianggap sebagai orang malas. Untuk kamu yang sudah ‘mendedikasikan diri’ untuk menggeluti hobi tidur, tenang… Kamu bisa jadikan hobimu ini menjadi sebuah profesi. Lowongan dari NASA ini tentunya bakal mengubah persepsi orang terhadap kebiasaan tidurmu menjadi kebiasaan yang produktif!
Jadi, NASA and the European Space Agency (DLR) sedang mencari beberapa sukarelawan untuk berbaring di tempat tidur selama 2 bulan sebagai bagian dari studi mereka. Studi ini sendiri bertujuan untuk membantu para ilmuan lebih memahami bagaimana gravitasi buatan mempengaruhi tubuh manusia. Mereka membutuhkan 24 orang yang terdiri dari 12 laki-laki dan 12 perempuan. Dan nggak tanggung-tanggung, mereka akan membayar kamu dengan 19 ribu USD! Wagelaseh!
Tapi, mereka nggak sembarangan mencari orang, lho. Seenggaknya, pekerjaan ini cuma menerima kamu yang fasih berbahasa Jerman dan berusia 24 sampai 55 tahun. Pekerjaanmu nggak cuma tidur-tiduran dan nonton Netflix doang di kasur. Rumornya nih, setidaknya kamu bakal tidur dengan posisi kasur sedikit miring ke belakang dengan posisi kepala berada di bawah hinggah cairan tubuhmu akan mengalir ke tubuh bagian atas.
Ada 3 fase dalam penelitian ini. Pertama adalah fase pengenalan dan adaptasi selama 15 hari. Kemudian, fase kedua adalah fase bed rest selama 60 hari. Dan fase ketiga adalah 14 hari dimana kamu akan dipersiapkan kembali agar bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala, sebelum berpartisipasi dalam penelitian ini. Lho, memang perlu?
Tentu saja fase ketiga diperlukan. Gimana nggak, selama 60 hari tersebut, kamu akan berada dalam sebuah ruangan khusus. Nggak tertulis gimana caranya, tapi kamu akan makan, mandi, kencing, buang air besar, dan menghabiskan waktu senggangmu di atas kasur. Eww…
Kalau kamu memang membutuhkan uang jajan lebih, mungkin kamu bisa googling dan menemukan banyak kesempatan untuk berpartisipasi dalam studi penelitian yang jauh lebih ‘manusiawi’ dari penelitian ini.
Jika kamu memang tertarik untuk berpartisipasi dalam studi penelitian ini, setidaknya satu hal yang bisa kamu banggakan selain uang 19.000 USD. Keren kan kalau kamu menulis “Berkontribusi dalam studi NASA untuk kehidupan luar angkasa yang lebih baik” dalam CV-mu, hehehe.
Jika kamu tertarik, kamu bisa langsung daftar di https://dlr-probandensuche.de/#teilnehmen. Selamat mencoba!
(YS)
Cover: economictimes.indiatimes.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *