Ingin Membuat Gebetan Cemburu, 5 Hal Bodoh Ini Pasti Pernah Kamu Lakukan

Please log in or register to like posts.
News
Cinta memang bisa bikin bodoh. Sadar nggak sadar, pasti kamu pernah dengan sengaja membuat gebetanmu cemburu. Alasannya sederhana, agar kamu bisa menarik perhatiannya dan ‘menyombongkan diri’ kalau banyak orang lain yang juga ingin mendapatkanmu selain dirinya. Berbagai macam cara pun dilakukan untuk membuatnya cemburu, termasuk beberapa cara bodoh seperti di bawah ini.
Source: Tumblr
Mengulur waktu untuk membalas chat darinya
Saat masa-masa PDKT, dijamin kamu pasti pernah mengulur-ulur waktu untuk membalas chat darinya. Trik klasik ini awalnya memang bisa bikin dia penasaran. Tapi kalau keterusan, bisa-bisa dia beneran percaya kalau kamu memang nggak tertarik dengannya.
Source: Soompi
Menghindar dan berpura-pura tidak melihatnya
Saat tidak sengaja berada di satu tempat yang sama, pasti kamu pernah berpura-pura tidak melihatnya dan malah berlagak sok asyik bersama teman-temanmu. Mungkin maksud kamu untuk playing hard to get, tapi daripada pura-pura tidak melihat, alangkah lebih baik jika kamu menyapa dan tersenyum lebar saat melihatnya. Biar dia tau bahwa kamu sangat senang saat bertemu dengan dirinya.
Source: Soompi
Pura-pura curhat tentang hubungan
Salah satu cara aneh lain yang biasa dilakukan untuk membuat gebetan cemburu, yaitu berpura-pura bertanya tentang sebuah hubungan yang memang sedang kamu jalani atau hanya karanganmu. Dengan cara ini, biasanya kamu akan melihat bagaimana reaksinya dan apa pendapatnya tentang sebuah hubungan. Namun hati-hati, bisa saja dia jadi salah paham dan memang mengiramu sedang dekat dengan yang lain. Kalau sudah begitu, bisa-bisa dia mundur untuk menjadi gebetanmu.
Source: cewekbanget.grid.id
Berlagak sibuk saat diajak jalan berdua
Ini adalah hal klise tapi bodoh lainnya, yakni berpura-pura sibuk saat ia mengajak jalan berdua. Bukannya jadi cemburu atau semakin penasaran, hal ini sangat berpotensi membuatnya kecewa dan mundur untuk mendekatimu. Nggak selalu harus main tarik ulur, kesempatan seperti ini justru sangat baik agar kamu bisa lebih dekat dengannya.
Source: Pinterest
Sengaja memuji lawan jenis di hadapannya
Sebaik apapun seseorang, nggak ada yang bakal suka kalau gebetannya memuji cewek atau cowok lain dihadapannya. Memang hal ini efektif banget untuk membuatnya cemburu. Namun cara ini juga bisa menjadi boomerang tersendiri untuk kamu, lho. Bagaimana jika ia malah ragu dengan kesetiaanmu? Jangan sampai menyesal dengan perbuatan bodoh macam ini, ya.
Nah, itulah 5 cara aneh dan bodoh yang biasa digunakan untuk membuat gebetan cemburu. Hayo, kamu pernah pakai cara yang mana? Tobat, ya… hehehe.
(YS)
Cover: chaayiii.wordpress.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *