Ingin Berbagi, J-Hope BTS Donasikan 1 Miliar Rupiah untuk Program Beasiswa di Korea Selatan

Please log in or register to like posts.
News
Sebuah langkah yang membuat dunia menjadi lebih baik dilakukan oleh Jung Ho Seok alias J-Hope BTS. Demi membantu para remaja perempuan yang memiliki masalah ekonomi, J-Hope menyumbangkan 1 miliar Rupiah untuk program Beasiswa di Korea Selatan. Uang ini didonasikan untuk beasiswa di sekolah SMA swasta khusus perempuan di Jeonnam dan akan terus berjalan sampai 5 tahun kedepan. Tahun ini, ada 10 siswi berprestasi yang mendapatkan beasiswa.
Rupanya, langkah ini juga menginspirasi para penerima beasiswa. “Saya akan fokus dalam studi saya. Setelah saya mendapatkan pekerjaan di institusi pemerintahan, saya juga ingin memberikan beasiswa untuk almamater saya, untuk junior saya,” kata salah satu siswi penerima beasiswa.
Nggak cuma itu, sebelumnya J-Hope juga menyumbangkan 128 kantong beras yang totalnya mencapai 42 juta Rupiah kepada ‘tetangga yang membutuhkan’ pada Februari, tepat di hari ulang tahunnya.
Sedikit informasi, Jung Ho Seok memilih nama panggungnya sebagai J-Hope karena ia ingin menjadi sumber pengharapan untuk para BTS ARMY -fanbase boyband BTS-. Dan ternyata J-Hope membuktikan kalau nama ini bukanlah sekedar nama. Makin bangga nggak sih sama biasmu?
(YS)
Cover: billboard.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *