HIDUP IKUTIN OMONGAN ORANG?! (PART 2) – KENAPA AKU PUNYA KEKURANGAN??

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais…

Semua orang punya kekurangan. Baik itu orang terkenal, bahkan sampai orang biasa saja, mereka semua punya kekurangan. Pertanyaannya, kenapa kita harus punya kekurangan?

Hari ini, kita bakalan belajar dari kak Elika Boen tentang kita dan kekurangan kita. Gimana cara kak Elika menghadapi kekurangannya? Yuk, kita belajar bersama… (Tonton videonya dulu ya gais…)

KENAPA AKU PUNYA KEKURANGAN???

2 Timotius 3:17 “Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik”

Gais, tau gak sih, setiap kekurangan kita, yang selalu diexpose orang, sering buat kita insecure. Hasil akhirnya, kita gak pernah bisa bersyukur dengan diri kita, dan selalu mencari cara agar semua kekurangan kita tertutupi.

Padahal, kamu tahu gak sih, ada satu rencana yang indah yang udah Tuhan sediakan dibalik semua kekurangan kita. Kekurangan itu bukan halangan kita untuk bisa berkarya dan jadi berkat. Karena, sebenarnya, kekurangan yang menghantui kita itu hanya tipuan si jahat loh.

Kekurangan membuat kita belajar untuk tidak cepat puas diri, menerima diri kita dan orang lain, serta selalu bersyukur!!

Nah, prinsip di atas tadi juga dipegang oleh kak Elika loh. Meskipun terlahir dengan tubuh yang tidak terlalu tinggi, dan sempat insecure karena menjadi bahan bully teman-temannya, ia akhirnya sadar akan satu hal. Kita dilahirkan dengan keunikan dan tujuan yang jelas dari Tuhan, yaitu menjadi berkat!

Karena itu, meskipun ia tidak terlalu tinggi, ia percaya bahwa hidupnya masih bisa menjadi berkat bagi banyak orang loh. Bagaimana dengan kita?

“Identitas kita sesungguhnya gak hanya sekedar bentuk fisik, tapi dari apa kata Tuhan! – Elika Boen, 2020”

Gais, gak perlu takut dengan apa kata orang. Tuhan sudah pilih dan tetapkan kita jadi dampak dan berkat loh. So, bagaimana? Siap menjadi berkat dengan diri mu?

Reactions

2
2
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

2
2

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *