Heboh Merusak Produk, Tindakan Ini Justru Dianggap Viral. Apakah Ini Tren Anak Muda Masa Kini?

Please log in or register to like posts.
News
Mendengar kata hype, viral, tren rasanya sangat dekat dengan kehidupan anak muda. Bisa melakukan hal-hal yang membuat mereka terkenal dan menjadi sosok yang eksis bahkan menjadi tujuan utama dalam hidup. Kalau tindakan yang dilakukan bisa menambah semangat bahkan mendukung sebuah gerakan yang positif, rasanya nggak salah sih kalau jadi viral.
Tapi, baru-baru ini rasanya sangat mengecewakan adalah ketika melihat perilaku anak muda di Indonesia yang viral karena merusak produk-produk di sebuah mini market. Alih-alih terkenal, tindakan mereka justru dianggap sebagai sebuah kebodohan dan tindakan yang nggak mencerminkan seseorang yang terpelajar. Huftt!
Memang sih, kegiatan ini penuh tantangan, bisa membuat jantung bergetar, dan menjadi sesuatu yang fun! Tapi, apakah dampak dari tindakan ini sudah dipikirkan sebelumnya? Bagaimana kalau semakin banyak orang yang melakukan aksi yang sama? Apa kerugian yang harus ditanggung penjaga toko jika ada konsumen lain yang komplain akibat tingkah nggak bertanggung jawab ini? Hmmm…
Dikutip dari laman Fox News, akibat tindakan yang merusak produk makanan di mini market seorang pria bernama Lenise Martin III asal Lousiana bahkan sampai ditangkap polisi. Ia menyebarkan video saat menjilat es krim kemudian memasukkan kembali es krim tersebut ke dalam freezer. Walau mengaku ia telah membayarnya, tetapi aksinya ini sudah banyak ditiru banyak orang. Dan hal ini jelas sangat berbahaya untuk kesehatan, dong! Kebayang nggak kalau orang yang menjilat es krim tersebut memiliki penyakit menular? Hiii…
Nah, daripada kamu harus berujung ke kantor polisi hanya karena ingin viral lebih baik kamu ikutan Testify20. Kamu bisa menciptakan bahkan memviralkan hasil karya terbaik kamu melalui event ini. Video pendek hasil karyamu akan dinilai oleh juri-juri ternama seperti Ernest Prakasa, Oswin Bonifanz, dan Yandy Laurens, lho. Klik link ini untuk mendaftarkan diri kamu dan mendapatkan informasi selengkapnya.
(ERN/ERN)
Cover: grid.id

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *