Hawkeye MCU Bakal Digarap dalam Serial TV di Disney+

Please log in or register to like posts.
News
Siapa yang tahu karakter superhero Hawkeye yang juga masuk dalam aliansi Avengers Marvel? Superhero yang tampil keren dengan busur dan panahnya ini adalah salah satu yang jadi idola juga. Sayangnya, Hawkeye hanya tampil dalam beberapa scene dalam film-film “Avengers” sebelumnya. Nah, untuk kalian para fans superhero pemanah jitu ini, ada kabar gembira. Hawkeye bakal menjadi proyek serial TV di Disney+, lho!
Dikutip dari Variety, Disney bakal mengembangkan cerita MCU (Marvel Cinematic Universe), yakni Hawkeye. Dan mantapnya, aktor Jeremy Renner bakal tetap memerankan Hawkeye juga, nih.
Serial TV ini bakal menceritakan bagaimana kehidupan Clint Barton, nama asli Hawkeye yang memberikan ‘tongkat estafet’ kepada anaknya, Kate Bishop. Kate bakal dilatih oleh Clint agar juga menjadi pemanah jitu sepertinya. Jika ditelusuri dalam Marvel Comics, Kate Bishop nantinya akan menjadi bagian dari Young Avengers.
Sedikit informasi, Disney+ ini digadang-gadang bakal menjadi Netflix kedua, yakni menampilkan serial TV dan film-film ekslusif, khusus untuk Disney+. Dan rencananya, Disney+ baru akan diluncurkan pada akhir tahun ini. So, kita tunggu bersama ya, apa aja nih proyek-proyek menarik lainnya dalam Disney+ ini.
(YS)
Cover: Variety

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *