Hati-hati, 5 Pertanda Ini Menunjukan Kalau Hubungan Pertemananmu Nggak Tulus

Please log in or register to like posts.
News
Setiap orang pasti mendambakan sosok teman dalam hidupnya. Dengan adanya teman, rasanya hidup akan jadi lebih berwarna dan berarti. Tapi nggak semua pertemananmu bisa dibilang erat, lho. Nah, inilah beberapa pertanda kalau pertemananmu nggak tulus.
Ada karena butuh
Siapa nih yang pernah mengalami hal ini? Saat temanmu lagi butuh, dia langsung hubungin kamu dengan intens. Tapi giliran kamu yang butuh, mereka bisa tiba-tiba hilang. Hmm, kamu harus jaga jarak sama pertemanan yang kayak gini.
Topik pembicaraannya dangkal
Kalian sih suka ngobrol bareng, tapi bahasannya hanya seputar hal-hal umum atau nggak personal. Bukan saling tahu soal pandangan masing-masing, tapi hanya ngobrol seadanya aja.
Nggak ada momen berarti
Sebagian besar waktu dihabiskan di sekolah, kampus, ataupun tempat kerja. Paling jauh mungkin hanya sekadar makan siang bareng teman lainnya atau gak sengaja ketemu di tempat umum. Intinya, gak ada kenangan atau kejadian berharga yang mungkin pernah membuat kalian merasa gembira ataupun sedih di dalam hubungan kalian.
Enggan untuk saling terbuka
Ngobrol dan tertawa bareng sih, tapi kalau kamu dan temanmu belum ingin benar-benar sharing mengenai kehidupan masing-masing, ini bukan teman sesungguhnya. Teman yang sejati itu nggak malu untuk benar-benar menunjukkan jati diri dan kepribadian yang sebenarnya.
Nggak sepenuhnya percaya satu sama lain
Saat sudah menganggap satu sama lain sebagai teman, kalian seharusnya sudah yakin dan percaya dengan rahasia yang kalian ceritakan. Rasa percaya itu bukan hal sepele dan harus dibangun dalam waktu yang lama lho. Jadi, kalo kamu belum sepenuhnya percaya sama temanmu, maka hubungan kalian bisa dibilang gak erat atau akrab.
Setelah membaca tanda-tanda diatas, apakah kamu merasa pertemananmu erat? Terlepas dari erat dan gak eratnya pertemananmu, kamu harus tetap pertahankan hubungan baik dengan semua orang. Tapi hati-hati juga, jangan sampai kamu dimanfaatkan orang lain, ya.
(YS)
Cover: socialpronow.com

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *