Harus Berubah! 4 Alasan Ini yang Bikin Kamu Susah Move On dari Mantan

Please log in or register to like posts.
News
Putus dengan orang yang sudah terlanjur kita cintai tentu nggak mudah. Banyak kenangan dan memori indah yang nggak terlupakan. Akhirnya, sulit banget untuk move on dari mantan. Terkadang, bingung juga sih, kenapa namanya masih terpikir meskipun kamu sudah berupaya keras untuk melupakan dia.
Superyouth, daripada kamu makin bingung mikirin dia mendingan simak 4 alasan utama kenapa kamu susah move on dari mantan.
Source: meetmindful.com
Terlalu cinta
Yang namanya pacaran, sangat wajar kalau kamu benar-benar menaruh rasa cinta yang mendalam kepada pasanganmu. Namun jika hubungan ini sudah kandas di tenggah jalan, belajarlah untuk mendistraksi dirimu sementara waktu. Pasti sedih jika keingat si dia, tapi cobalah untuk mencari kegiatan yang lebih berfaedah ketimbang terlelap dalam kesedihan yang mendalam. Nanti pada saatnya, kamu akan merasakan kalau mantan hanyalah angin lalu untukmu.
Source: steemit.com
Baru putus
Wajar kalau kamu belum bisa move on, nama juga baru putus. Wajahnya masih terbayang, fotonya masih tersimpan, parfumnya masih tercium. Tapi jangan berlarut-larut, anggap saja mantan adalah sebuah proses serta fase di mana kamu nantinya akan menemukan pasangan yang sesuai kriteria kamu.
Source: videohive.net
Utang
Nah, salah sau hal yang nggak bikin kamu susah move on adalah kamu selalu mengingak utang yang belum dibayar sama si dia. Atau mungkin, ternyata kamu yang masih ngutang sama dia. Nah, kalau sudah begini, bayarlah utang yang memang sudah menjadi kewajibanmu. Dan mungkin saran lainnya, jangan biasakan mengutang dengan orang lain, termasuk dengan mantan atau pasanganmu nanti.
Source: bustle.com
Masih suka stalking mantan
Kepo dengan kehidupan mantan. Misalnya seperti segaja bertanya sama orang terdekatnya atau stalking medsosnya. Duh, ini sih nggak bakal membuatmu terbebas dari bayang-bayang mantan. Daripada terus-terusan begitu, nggak ada salahnya untuk memutuskan hubungan sementara terlebih dahulu dengannya. Mungkin terdengar kanak-kanak, seperti memblok segala kontaknya dan lain sebagainya. Tapi jika ini nyatanya berhasil membuat perasaanmu lebih stabil, kenapa nggak?
Itulah beberapa alasan mengapa kamu nggak bisa move on dari mantan. Yang terpenting adalah, kamu harus tetap fokus pada kehidupanmu saat ini dan yang akan datang, karena hanya kamulah yang menentukan masa depanmu. Jangan menyerah untuk move on!
(YS)
Cover: shutterstock.com

Reactions

0
0
0
0
1
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *