HARI GINI INSECURE? (PART 4) – CARA BEBAS DARI INSECURE ALA KAK BRITNEY!

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais…

Minggu ini, kita bakal bahas tentang insecurity. So, masih pada semangat dong!

Hari ini, kita bakal belajar dari kak Britney Kimberly, jebolan Indonesian Idol Junior, yang ternyata pernah insecure atau gak pede dengan dirinya. So, gimana sih cara kak Britney mengatasinya? Yuk kita cari tahu.. (Tonton dulu videonya ya…)

TIPS ANTI INSECURE ALA BRITNEY KIMBERLY

  1. Percaya pada dirimu sendiri!

Siapa lagi sih yang bisa kamu percayai selain diri mu sendiri? Jadi, ketika kamu insecure, mulai belajar untuk percaya dengan dirimu sendiri. Inget, Tuhan kasih kelebihan bagi kamu, yang gak orang lain punya. Sama seperti kak Britney yang selalu percaya kepada dirinya, karena Tuhan berikan ia kelebihan.

Meski suka minder ketika lomba, karena merasa gak lebih baik dari orang lain, tapi ia selalu meyakinkan dirinya bahwa dirinya special karena potensi dari Tuhan. So, yuk percaya sama dirimu sendiri!

  1. Miliki lingkungan yang positif!

Nah, selain punya pikiran yang positif, miliki juga lingkungan yang positif. Karena, sepositif apapun pikiran mu, kalau lingkungan mu negatif, kamu bisa berubah menjadi negatif loh. Jadi, pilih teman-teman yang tepat dan bisa membangun kamu.

  1. Ubah hal negatif jadi positif!

Sering gak sih denger beberapa orang yang mungkin suka meragukan kamu. Pasti rasanya, kamu juga jadi ragu, bahkan negatif dengan dirimu. Tapi, yuk ubah apa hal negatif yang orang bilang tentang kamu menjadi hal positif.

Sama seperti kak Britney, yang selalu berusaha mengubah omongan negatif orang-orang menjadi semangat untuk menjadi lebih baik dalam berkarya. Akhirnya, ia bisa berkarya dengan maksimal loh.

Selain itu, ia juga selalu belajar untuk BERSERAH KEPADA TUHAN. Karena, ia percaya Tuhan selalu memampukannya.

“Tuhan itu tempat curhat aku – Britney Kimberly, 2020”

So, yuk berjuang melawan insecurity. Karena, kamu bisa lakukan banyak hal positif dalam hidupmu.

Besok, apalagi ya yang akan dibahas? Yuk, stay tune terus di Superyouth ya…

Reactions

2
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

2

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *