HARI GINI INSECURE? (PART 3) – TIPS & TRIK ANTI INSECURE!

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais…

Minggu ini, kita bakal bahas tentang insecurity. Pasti banyak dari kamu yang bertanya, gimana sih caranya supaya gak insecure. Yuk, cari tahu bersama.. (Tonton dulu videonya ya)

Tips n Trik Anti Insecure

  1. Mulai peduli dengan dirimu

Apa sih artinya peduli dengan diri sendiri? Itu artinya, kamu belajar untuk gak dengerin kata-kata yang negatif dari orang lain. Kenapa? Karena, kamu gabisa senengin semua orang, dan gak semua orang tahu hidup kamu. Jadi, be careful dengan perkataan orang-orang yang gak tahu dirimu, karena bisa jadi perkataan itu menghancurkan hidup mu.

  1. Kembangkan potensi

Buat kamu yang sudah tahu apa potensi mu, yuk kembangkan, agar kamu bisa berkarya dan jadi berkat bagi banyak orang. Buat yang belum tahu apa potensimu, coba mulai dari hal yang kamu suka, dan terus asah hal itu. Semakin kamu mengembangkan potensi, kamu pasti gak punya waktu untuk insecure deh.

  1. Berhenti membandingkan diri

Terakhir, jangan pernah bandingin diri kita dengan orang lain. Ingat, semua orang berbeda dan spesial. Jadi, daripada kita terus bandingin diri kita dengan orang lain, lebih baik kita stop membandingkan, dan perbanyak mengucap syukur sama Tuhan.

“Lingkungan kita mempengaruhi pikiran kita!”

So, setelah kita udah paham gimana caranya mengatasi insecure, apa lagi sih yang harus kita lakukan? Yuk caritahu bersama besok!

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *