Hal-hal Nggak Terduga Ini ‘Terjadi’ Saat Aksi 22 Mei 2019

Please log in or register to like posts.
News
Beberapa hari belakangan ini Indonesia digegerkan dengan aksi demonstrasi karena beberapa pihak yang tidak menyetujui keputusan hasil Pilpres 2019. Aksi ini membuat resah sejumlah kalangan masyarakat. Mungkin kamu juga resah dengan kejadian ini.
Tapi ternyata, ada beberapa hal nggak terduga yang ‘terjadi’ saat aksi ini terjadi. Langsung lihat saja deh kalau nggak percaya!
Polisi asing ikut membantu mengamankan
Source: @aganharahap
Polisi asing yang diketahui bermarga Chan tertangkap kamera sedang membantu para polisi mengamankan aksi demonstran dengan menggunakan pistol peluru karet. Eits, tenang… ini nggak benar-benar terjadi, kok… hahaha. Foto ini dibuat oleh Agan Harahap, seorang pembuat digital imaging profesional asal Indonesia. Foto diambil dari film franchise ‘Police Story’, film Hongkong dimana aktor Jackie Chan berperan jadi polisi yang memerangi kejahatan.
Tentara asing memimpin aksi
Source: @aganharahap
Well… sebenarnya ini hasil dari kejahilan Agan Harahap juga sih, ehehehe. Sosok yang terpampang dalam foto ini adalah Arnold Schwarzenegger yang sedang beroeran dalam film Terminator. Dan pastinya, foto ini 100 persen hoax dan bermaksud untuk menghibur. Jadi, jangan diambil pusing, ya.
Goesan santai dari starling di tengah polisi yang beristirahat
Source: @Onecak
Nah, yang ini benar-benar terjadi. Demi menghidupi keluarganya, starling atau ‘starbuck keliling’ sangat santai menggoes sepedanya di tengah kerumunan polisi yang sedang beristirahat. Klik di sini untuk lihat videonya.
Jualan rujak di tengah aksi
Keributan yang dilakukan oleh sejumlah demonstran juga nggak menghentikan Pak Jamal untuk mengais rejeki. Di tengah kerumunan, dengan santainya Pak Jamal mengiris buah di atas gerobak buah berwarna biru miliknya dan berjualan rujak.
Itulah yang ‘terjadi’ saat aksi 22 Mei 2019 kemarin. jangan dianggap serius, artikel ini memang cuma untuk bercandaan semata, lho ya. Ingat, seleksilah informasi yang didapat. Jangan termakan info-info yang berpotensi memperbesar konflik, apalagi membagikannya. Yuk, jadi netizen yang pintar!
(YS)

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *