Hadiah-hadiah Sederhana Ini Dijamin Bisa Bikin Pasangan Kamu Lebih Bahagia

Please log in or register to like posts.
News
Setiap orang pasti ingin memberi yang terbaik untuk pasangannya. Mulai dari memberikan surprise saat birthday, memberikan kado di setiap hari penting, menciptakan lagu untuk pasangan, hingga memberikan barang-barang yang sesuai dengan hobi pasangan kamu.
Padahal, untuk membahagiakan pasangan kamu nggak perlu sampai mengorbankan uang jajan apalagi uang tabungan. Lebih baik disimpan saja untuk hal-hal yang penting. Lalu bagaimana bikin pasangan jadi bahagia tanpa memberikan kado? Tenang, ini dia “kado-kado” sederhana yang mahal banget harganya, yang bisa bikin si dia bahagia.
Source: eveningtelegraph.co.uk
Hadir di momen-momen penting
Kehadiranmu bisa jadi lebih penting dari apapun. So, manfaatkan banyak momen seperti saat dia bertanding di sekolah lawan, saat ia manggung bareng bandnya, memberikan bekal tiba-tiba, hingga membuat vlog tentang dia. Dengan kejutan-kejutan kecil seperti ini, ia bisa merasakan bahwa kamu benar-benar ada buat dia. Dijamin dia bakalan happy banget.
Source: foodnetwork.com
Memberikan versi terbaik dari diri kamu
Versi terbaik di sini maksudnya adalah melakukan banyak hal yang mungkin nggak biasa kamu lakukan. Misalnya, kamu nggak bisa masak dan akhirnya mencoba untuk masak. Masakan yang kamu share untuk dia sudah jelas bisa membuat dia senyum-senyum sendiri. Kamu juga bisa mengajak dia berkompetisi yang sehat. Misalnya, siapa yang paling banyak bisa membaca buku dalam satu bulan. Mungkin kamu nggak hobi membaca, tapi karena kamu tau itu hobinya dijamin dia akan sangat menghargai hal itu.
Source: herway.net
Membuat ia merasa beruntung
Untuk yang satu ini perlu pengorbanan ekstra. Terkadang hal ini bisa menguji kesabaran dan kemampuan komunikasi di antara kalian. Misalnya, saat ia perlu waktu untuk belajar kamu nggak melulu minta untuk ketemuan sekadar melepas rindu. Atau ngotot minta ditemani ke mall saat dia harus menemani keluarganya yang sedang sakit. Menjadi prioritas memang sudah jadi hak kamu, tapi ingat kalian belum menikah. Ketika ia sudah melewati hal-hal tersebut, dia pasti akan sangat berterima kasih untuk pengertian yang kamu berikan.
Nah, sudah siap untuk memberikan beberapa “hadiah” ini?
(ERN)
Cover: Shutterstock

Reactions

2
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

2

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *