Gara-gara Chat Setitik, Rusak Move On Selamanya. Duh, Lakukan Ini Saat Mantan Ngechat Lagi

Please log in or register to like posts.
News
Setiap orang punya cara sendiri untuk menangani sakit hati pasca putus cinta. Beda metode, berbeda pula waktu yang dibutuhkan saat penyembuhannya dan tentu prosesnya nggak mudah. Tapi, yang paling sulit dari bagian ini adalah ketika kamu sedang membara untuk membakar semua kenangan dan boom!!! Muncul notifikasi berisikan nama si mantan. Ups!
Hmm, jangan goyah dengan perjuangan move on kamu! Tegaskan beberapa hal berikut ini ketika kamu menerima pertanyaan basa-basi dari si dia.
Source: dramabeans.com
Jangan terlalu berharap
Yang pertama, kamu harus ingat untuk mengontrol perasaanmu terhadap chat tersebut. Mungkin saja ia cuma bosan dan sedang membutuhkan sesuatu darimu. Perasaan yang terlalu berlebihan akan membuatmu jauh lebih sakit jika apa yang diharapkan nggak sesuai dengan realita yang ada.
Source: Youtube
Jangan langsung merespons
Kalau isi chatnya cuma, “Hai…” atau sekedar memanggil namamu, jangan langsung membalasnya. Tunggulah apa maksudnya yang sebenarnya saat ia kembali menghubungimu. Jika sudah menyampaikan maksud dan tujuannya, barulah kamu pikirkan kembali apa yang harus kamu lakukan selanjutnya.
Source: teenage.com.sg
Pikirkan kembali alasan kamu putus dengannya
Ingat, kamu dan dia telah mengukir sejarah dalam hidup masing-masing kalian. Apapun alasannya, hubunganmu dengannya nggak sama seperti yang dulu lagi. Pertimbangkan apa yang kamu harus lakukan, jangan mengulangi kesalahan yang sama seperti dulu.
Source: Twitter
Jangan membuatnya berharap
Jika keputusanmu sudah matang untuk nggak kembali bersamanya, jangan berikan harapan palsu untuknya. Mungkin rasa sakit dalam hatimu belum hilang, tapi jangan membalas perasaan sakitmu itu dengan harapan kosong. Kalau memang nggak ingin berbicara dengannya, lebih baik jangan dibalas.
Sebaiknya kamu memutuskan untuk serius move on darinya atau perasaanmu nantinya malah sulit dikontrol lagi. Cinta mungkin masih ada diantara kamu dan dia, tapi ingatlah seharusnya putus itu tidak pernah terjadi kalau cinta itu memang kuat.
Jangan plin-plan dan lakukan yang terbaik demi masa depanmu, bukan demi kamu sekarang ini.
(YS)
Cover: kdramafighting.com

Reactions

1
3
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1
3

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *