GAK PRODUKTIF SAAT DI RUMAH? LAWAN MALAS MU SAAT #DIRUMAHAJA!

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais…

Sudah hampir sebulan lebih kita #DiRumahAja sesuai anjuran pemerintah untuk menghindari penyebaran Covid-19 yang semakin cepat. Masalahnya, saat di rumah, sering kali rasa malas menghampiri kita. Alhasil, kita malah bersantai, bermain handphone, sambil tiduran, atau bahasa jaman sekarangnya bilang kaum rebahan.

Padahal, anak muda ga boleh hanya rebahan. Kalau kamu ikut #14HariBercerita, kamu pasti tahu bahwa kita harus berkarya. So, di tengah keadaan seperti ini, apa saja sih karya yang bisa kita buat. Yuk kita belajar bersama. (Tonton video ini sebelumnya ya gais…)

  1. Latih potensimu

Potensi yang Tuhan berikan kepada kita harus kita manfaatkan sebaik mungkin. Karena itu, jika saat ini kamu #DiRumahAja, pakai waktu ini untuk melatih potensi yang Tuhan berikan agar semakin baik.

Gimana caranya? Banyak kok media belajar, seperti Youtube, Google, dan banyak lagi. Caritahu lebih banyak tentang potensimu, dan kembangkan. Jangan lupa, sembari belajar, jangan lupa berkarya.

  1. Bagikan karyamu

Nah, karya yang kamu buat, jangan lupa untuk kamu bagikan kepada banyak orang. Terlebih, ketika semua orang #DiRumahAja, pastinya media sosial sangat ramai. Pakai kesempatan ini untuk memberkati banyak orang dengan karya mu melalui media sosial.

Jangan lupa, sebelum kamu bagikan, pastikan apa yang kamu bagikan adalah usaha kamu yang terbaik. Ingat, Tuhan ingin kita selalu memberikan yang terbaik untuk bisa memberkati orang lain. Percaya deh, potensi yang Tuhan berikan itu akan semakin maksimal.

  1. Belajar lakukan hal baru

Nah, jangan lupa juga untuk upgrade dirimu dan belajar banyak hal baru, yang pastinya positif. Karena, semakin banyak kamu belajar, semakin banyak juga yang kamu bisa lakukan. Terlebih, waktumu sangat banyak di rumah. Jadi, yuk belajar!

 

Jadi, gak ada alasan lagi ketika di rumah, kita malah tidak produktif. Justru karena di rumah, dan punya banyak waktu, kita bisa belajar banyak hal dan berkarya semaksimal yang kita bisa. So, yuk tetap #DiRumahAja dan jadi berkat bagi sesama.

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *