Film “Joker” Dipastikan Akan Punya Rating R

Please log in or register to like posts.
News
Tahun ini, film “Joker” versi Joaquin Phoenix bakal dirilis. Melalui akun Instagram Todd Philips, sang sutradara ini mengunggah sebuah foto teaser yang menampilkan si Joker yang tengah merias wajahnya. Dalam kolom komentar ia juga memastikan kalau film tersebut akan memiliki rating R alias untuk penonton 17 tahun ke atas.
“Film ini akan R Rated. Banyak orang menanyakan padaku hal ini. Aku pikir orang-orang sudah tahu,” tulisnya saat menjawab salah satu komentar di postingannya.
Dengan demikian, film ini akan menambah sederetan film superhero adaptasi komik lainnya yang juga memiliki rating R, seperti Deadpool dan Watchmen.
Sekedar informasi, meskipun film ini digarap oleh Warner Bros -pemegang lisensi DCEU (DC Extended Universe)-, film “Joker” merupakan film standalone dan nggak akan berkaitan dengan film-film DCEU lainnya seperti Shazam!, Aquaman, Wonder Woman, dan Superman.
Film ini bakal menceritakan bagaimana Arthur Fleck, seorang komedian yang menjadi gila karena tekanan sosial dan perlahan berubah menjadi Joker, seorang psikopat sekaligus dalang di balik perbuatan kriminal di Gotham City.
Hmm, penasaran dengan film ini? Kita tunggu sama-sama tanggal perilisan di Indonesia 3 Oktober 2019, ya!
(YS)
Cover: mldspot.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *