Image and video hosting by TinyPic

Film-film Ini Bakal Tayang di Bulan Desember 2018. Mulai Hemat Uang Jajan Kamu Supaya Bisa Nonton, Deh!

Please log in or register to like posts.
News
Yaaayyyy… akhir tahun ini kita masih bakalan dimanjakan dengan beragam film yang fantastis! Deretan film ini pastinya nggak boleh kalian lewatkan buat ditonton, Superyouth. Pokoknya, untuk pecinta DC Movie, Disney, bahkan film action pun bakal dipuaskan di bulan Desember 2018 ini. Check it out!
Source: Tirto
Bumblebee
Masih inget kan sama autobot yang warnanya kuning di film Transformer? Yep, Bumblebee! Saking terkenalnya, karakter ini sengaja dibikin film spin-off-nya nih! Diproduksi oleh Paramount Pictures, film ini akan mencertiakan awal mula Bumblebee saat ia masih di dalam tempat rongsokan mobil di pesisir California. Bumblebee akan tayang tanggal 20 Desember 2018.
Source: Screen Rant
Aquaman
Yep, film ini hype banget nih di kalangan pecinta DC Movies. Aquaman yang akan dirilis tanggal 21 Desember 2018 ini menceritakan tentang asal mula Aquaman alias Arthur Curry. Masih diperankan oleh Jason Mamoa, kamu akan disuguhkan keindahan dalam laut Atlantis lho!
Source: SuperHeroHype
Spider-Man: Into the Spider-Verse
Wah, bulan ini emang dipenuhi sama superhero yah, ehehehe. Untuk pecinta Spider-Man, kamu akan disuguhi film animasi mengenai sosok Spider-Man yang baru, yaitu Miles Morales. Tenang, Peter Parker masih muncul dalam film ini, tapi dia hadir sebagai mentor saja, gengs. Film ini mengisahkan Miles Morales yang masuk ke dalam sebuah dimensi pararel di mana dirinya bekerja sama dengan Spider-Man untuk menghentikan sebuah kejahatan. Film ini akan tayang tanggal 14 Desember 2018.
Source: Disney Movies
Mary Poppins Returns
Nah, film ini bakal asyik nih kalau ditonton bareng keluarga, termasuk bersama adik-adik kalian. Diperankan Emily Blunt, film yang diproduksi Disney ini bercerita tentang kembalinya Mary Poppins di dunia untuk bantuin saudara-saudaranya menghadapi masa sulit kehidupan mereka. Film ini akan tayang pada 19 Desember 2018.
Source: Screen Rant
Mortal Engines
Dan yang terakhir, ada Mortal Engines, film sci-fi yang disutradarai oleh Christian Rivers. film ini menceritakan tentang petualangan sekelompok penyintas dari masa apocalypse yang lagi berjuang menghadapi predator di sebuah kota. Predator yang dimaksud adalah sebuah kota yang tanahnya bergerak dengan bantuan mesin, jadinya ngeri banget! Di film ini, lo bakalan lihat banyak pertarungan antar manusia dari kota yang berbeda. Film ini akan ditayangkan tanggal 13 Desember 2018.
Inilah beberapa film yang worth-it buat ditonton dalam bioskop kesayangan. Selamat menonton, sobatku!
(YS)
Cover: Forbes
Image and video hosting by TinyPic

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *