Image and video hosting by TinyPic

Duel Lightsaber Jadi Olahraga Resmi di Perancis

Please log in or register to like posts.
News
Kabar baik untuk seluruh pecinta Star Wars, Federasi Anggar Perancis telah mengangkat duel lightsaber menjadi olahraga yang akan memiliki turnamen resmil. Pedang neon yang diciptakan oleh George Lucas tersebut kini sudah memiliki status yang sama seperti foil, epee dan saber -senjata tradisional yang digunakan dalam turnamen Olimpiade-.
Federasi Anggar Perancis berharap, olahraga yang terinspirasi dari franchise Star Wars ini dapat menjadi titik terang dari kehidupan anak-anak milenials abad 21 ini yang kurang gerak dan olahraga.
“Melihat gaya hidup anak muda saat ini, ini adalah masalah kesehatan yang nyata. Mereka tidak melakukan olahraga apapun dan hanya berolah raga dengan ibu jari mereka. Itulah sebabnya kami berusaha menciptakan ikatan antara disiplin kami dan teknologi moderen sehingga partisipasi dalam olahraga terasa alami,” kata Serge Aubailly, Sektetaris Jenderal Federasi Anggar Perancis.
Penyelenggara turnamen olahraga baru ini juga sudah menyusun peraturan dalam pertandingannya. Mereka ingin olahraga ini menjadi aman dan dapat menunjukan visual combat yang menarik, sama seperti di film.
Kabar yang lebih baik, munculnya olahraga baru ini ternyata berhasil meningkatkan ketertarikan anak muda untuk berolahraga, nih. Hmm, tertarik untuk menjadi atlet duel lightsaber?
(YS)
Cover: japantimes.co.jp
Image and video hosting by TinyPic

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

One comment on “Duel Lightsaber Jadi Olahraga Resmi di Perancis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *