DO YOUR BEST (PART 3) – KAMU BERHARGA DI MATA TUHAN!

Please log in or register to like posts.
News

 

Shalom gais..

Hari ini, kita bakal cari tahu lebih lagi tentang do the best. So, masih excited kan?

Apa sih kendala anak muda dalam do the best? Kendala terbesar adalah selalu mendengarkan apa kata orang. Anak muda sering banget “baper” dengan kata-kata orang, dibilang orang gak berguna, orang gak penting, bahkan suka dibandingin.

Terus gimana sih cara menghadapinya? Yuk, kita denger pesan dari kak Marsha Manopo. Stay tune ya… (Yuk, tonton dulu videonya gais…)

KAMU BERHARGA DI MATA TUHAN!

Kita sering banget ngedown ketika banyak orang yang suka banget ngomong hal negatif sama kita, bahkan keluarga kita. Tapi, ada satu hal yang harus kita tahu, bahwa kita diciptakan berbeda. Kita semua punya kelebihan, dan punya kekurangan.

Nah, fokus sama kekuatan kamu, dengan do the best. Terus, kalau ada orang yang mengejek kekurangan mu, atau suka merendahkan kamu, ingat bahwa kamu punya TUHAN. Lakukan saja yang terbaik yang bisa kamu lakukan, dan sisanya serahkan kepada Tuhan. Tuhan pasti akan bela setiap kerja keras kita.

“Do the best selalu dimulai dari keputusan mu!”

Sebagai anak muda, penuhi hati dan pikiran kita dengan hal-hal yang positif. Kenapa? Agar ketika berjalan, kita bisa berpikir secara positif di dalam segala sesuatu. Ketika kita berpikir positif, Tuhan pasti mampukan kita untuk melangkah.

 “Anak mudah harus fokus dengan apa kata Tuhan, bukan apa kata manusia– Marsha Manopo, 2020”

So, makin semangat dong untuk do the best. Kira-kira, besok apa ya yang kita pelajari? Penasaran kan? So, stay tune terus ya gais.

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *