DO YOUR BEST (PART 2) – KEEP DOING THE BEST!

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais..

Hari ini, kita bakal cari tahu lebih lagi tentang do the best. So, masih excited kan?

Kenapa sih anak muda harus do the best? Apa fungsi do the best buat hidup kita? Buat tahu jawabannya, yuk kita belajar bersama kak Joshua Suherman. Stay tune ya… (Yuk, tonton dulu videonya gais…)

KEEP DOING THE BEST

Buat kamu yang masih belum paham, do the best itu bagaimana sikap hati dan usaha kita ntuk selalu melakukan segala sesuatu dengan sepenuh hati kita. Jadi, istilahnya, berjuang secara maksimal dalam segala sesuatu.

Musuh utama dari do the best adalah kemalasan. Setuju gak gais? Kadang, kemalasan membuat kita terhambat untuk melakukan sesuatu. Selalu menunda, menganggap sesuatu mudah, atau melihat sebuah hal yang simpe tidak terlalu penting, membuat kita sering melakukan sesuatu dengan setengah-setengah.

“Anak muda yang mau do the best gak boleh diselimuti oleh kemalasan”

Terus, gimana cara kita lawan rasa malas? Yuk, kita belajar dari Yusuf. Sedari muda, ia dijual oleh saudaranya dan dijadikan budak. Tapi, pada akhirnya, ia bisa menjadi ornag nomor dua di Mesir. Apa rahasianya? Do the best!

Setiap proses yang Tuhan izinkan terjadi memiliki tujuan untuk membentuk kita semakin lebih baik. Kadang kita suka lupa, sehingga ketika kesulitan datang, kita malas untuk melakukan yang terbaik. Yuk, kita belajar dari Yusuf, dimana ia mau setia dalam proses dan do the best dalam setiap yang ia kerjakan.

Hasilnya, kalian bisa lihat sendiri loh!

“Anak muda harus siap diproses berjalan dengan Tuhan – Joshua Suherman, 2020”

So, makin semangat dong untuk do the best. Kira-kira, besok apa ya yang kita pelajari? Penasaran kan? So, stay tune terus ya gais.

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *