DO YOUR BEST (PART 1) – TERUS BERJUANG SEPERTI KAK FANI MASTERCHEF!

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais..

Sering banget kita temukan kesulitan ketika sedang menjalani masa muda kita. Gak jarang juga, banyak dari kita yang menyerah ketika kesulitan hadir.

Minggu ini, yuk kita belajar untuk do the best. Ketika kesulitan hadir, bukannya menyerah, kita malah harus berjuang melakukan yang terbaik. Hari ini, kita akan belajar dari kak Fani, juara Masterchef 5. Penasaran? Stay tune ya… (Yuk, tonton dulu videonya gais…)

TERUS BERJUANG SEPERTI KAK FANI MASTERCHEF

Banyak hal yang sudah kak fani lewati sehingga bisa menjadi juara Masterchef. Mulai dari kegagalan, kekecewaan, tidak percaya diri, dan lainnya. Tapi, apa sih yang buat kak Fani bertahan?

  1. Terus belajar dan latihan!

Ketika kita gagal, jangan terpuruk. Jadikan kegagalan sebagai momen kita untuk terus belajar dan berlatih. Karena, masa muda kita berguna jika dipakai untuk belajar banyak hal. Sama seperti kak Fani, yang selalu belajar ketika ikut Masterchef.

Mulai dari membaca buku, mencoba resep baru, bangun lebih pagi dan berlatih, banyak yang kak Fani lakukan untuk terus belajar. Hasilnya, ia bisa menang. Jadi, jangan pernah berhenti berjuang ya.

  1. Utamakan Tuhan dalam segala sesuatu!

Ini kunci kedua kesuksesan kak Fani. Dalam setiap momen hidupnya, ia selalu mengandalkan Tuhan. Inget, kita gabisa tanpa kekuatan dari Tuhan. Jadi, yuk terus andalkan Tuhan dalam segala sesuatu gais.

3. Jangan Khawatir!

Matius 6:34 berkata, “Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari”. Jadi, apapun kesusahan yang kita alami, yuk terus bersyukur dan jangan khawatir. Tuhan Yesus terus bekerja!

“Jangan jadikan keterbatasan sebagai penghalang – Fani MCI 5, 2020”

Wah, keren banget ya cerita dari kak Fani. So, makin semangat dong untuk do the best. Kira-kira, besok apa ya yang kita pelajari? Penasaran kan? So, stay tune terus ya gais.

Reactions

2
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

2

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *