Image and video hosting by TinyPic

‘DDU-DU DDU-DU’ BLACKPINK Berhasil Rebut Gelar BTS di YouTube

Please log in or register to like posts.
News
Baru-baru ini, MV (Music Video) girlband BLACKPINK yang berjudul “DDU-DU DDU-DU” berhasil merebut gelar video musik grup musik K-Pop yang paling banyak ditonton di YouTube. Sebelumnya, gelar ini dipertahankan oleh boyband BTS dengan lagu “DNA”. Hingga artikel ini dibuat, video musik BLACKPINK ini sudah ditonton lebih dari 621 juta kali, sedangkan “DNA” milik BTS sudah ditonton sebanyak lebih dari 619 juta kali.
Memang, sejak dirilisnya pada 15 Juni 2018 lalu, MV ini sempat viral karena kualitas performance dan musiknya berbeda dari girlband K-Pop yang biasanya terkesan imut atau terlalu seksi. Nggak cuma itu, MV “DDU-DU DDU-DU” ini juga memecahkan rekor di kalangan musisi dunia, seperti MV yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam setelah dirilis di YouTube dengan jumlah 36,2 juta kali. Waktu itu, capaian tersebut turut melampaui 24 jam pertama dari yang didapat PSY dengan Gentleman (2013) sebanyak 36 juta dan BTS dengan Fake Love (2018) sebanyak 35,9 juta.
Source: nst.com.my
Namun, rekor ini kemudian dipecahkan oleh MV “Thank U, Next” milik Ariana Grande yang ditonton lebih dari 55,4 juta kali dalam 24 jam pertama.
Nah, siapa yang nonton konser BLACKPINK di Jakarta pada 19-20 Januari 2019 kemarin? Yep, Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo menghibur ribuan fans di Indonesia dengan 18 lagu, termasuk lagu hits mereka seperti “DDU-DU DDU-DU”, “BOOMBAYAH”, “Whistle”, “Stay”, serta “As If It’s Your Last”.
Buat kamu yang nggak sempat nonton BLACKPINK di Jakarta kemarin, mereka bakal tampil di ajang yang lebih besar pada April nanti, nih. Tapi sayangnya bukan di Indonesia, melainkan dalam festival musik Coachella di Empire Polo Club di Indio California. Mereka akan sepanggung dengan Childish Gambino dan penyanyi beken lainnya pada 12 dan 19 April 2019.
(YS)
Cover: allkpop

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *