Image and video hosting by TinyPic

Bukan Empat, Nokia Luncurkan Smartphone dengan Lima Kamera!

Please log in or register to like posts.
News
Baru-baru ini, Nokia menghadirkan smartphone dengan predikat kamera belakang terbanyak untuk saat ini. Bukan empat, tapi lima sekaligus! Gokil!
Pada Mobile World Congress 2019 yang diselenggarakan di Barcelona, Nokia resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Nokia 9 PureView. Smartphone ini dilengkapi dengan 5 kamera belakang Carl Zeiss, 1 sensor  infrared dan 1 LED flash yang disusun menjadi bentuk segi 6 (beehive) di bagian belakang smartphone.
Source: valuewalk.com
5 kamera ini terdiri dari 2 sensor kamera berwarna dengan 12 megapixel dan 3 sensor monokromatik 12 megapixel. Masing-masing dilengkapi dengan bukaan diafragma f/1.8 agar dapat mengumpulkan lebih banyak cahaya. Nokia mengklaim, Nokia 9 PureView ini mampu mengumpulkan 10 kali lebih banyak cahaya daripada sensor kamera satu warna dari smartphone lain, sperti iPhone XS dan Google Pixel 3.
Smartphone ini hadir dengan 2 versi, yakni versi yang support layanan 4G dan versi yang support layanan 5G. Keduanya hadir dengan layar OLED 5,99 inci aspect ratio 18:9 tanpa notch, storage 128GB, dan in-display fingerprint scanner. Namun terdapat perbedaan untuk spesifikasi lainnya, seperti untuk versi 4G dimotori dengan chip Qualcomm Snapdragon 845, RAM 6GB, baterai 3.320mAh. Sedangkan versi 5G hadir dengan chip Qualcomm Snapdragon 855, RAM 8GB, dan baterai 4.150mAh.
Mereka baru merilis versi 4G-nya di Amerika Serikat pada 3 Maret 2019 kemarin. Di minggu ini, mereka akan memberikan potongan harga 100 USD, jadi harganya 599 USD. Pada tanggal 11 Maret, harganya akan kembali normal menjadi 699 USD. Wah, siapa nih yang tertarik dan sudah nggak sabar dengan kehadiran hape baru ini di Indonesia?
(YS)
Cover: trustedreviews.com
Image and video hosting by TinyPic

Reactions

4
2
0
0
0
1
Already reacted for this post.

Reactions

4
2
1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *