Bukan Cinta, Ini 5 Tanda Kalau Kamu Hanya Kagum Dengannya

Please log in or register to like posts.
News
Terkadang orang sulit membedakan antara jatuh cinta dengan rasa kagum. Membedakan keduanya sangat penting jika kamu ingin mengajaknya menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman. Inilah salah satu faktor yang bisa membuat hubungan kandas, karena perasaan kagumnya sudah hilang.
Perasaan kagum bisa terjadi pada semua orang tanpa harus melibatkan cinta. Sebelum menjalani hubungan dengannya, alangkah baiknya jika kamu memperhatikan tanda-tanda apakah perasaan ini merupakan jatuh cinta atau kagum semata.
Ia memiliki kelebihan yang kamu idamkan
Salah satu ciri utama jika kagum terhadapnya adalah karena ia memiliki sesuatu yang kamu idamkan, mungkin karena tampilan, gaya berpakaian, pintar, memiliki keahlian atau profesi tertentu, dan sebagainya. Yang membedakan dengan cinta, kamu semakin menyukainya setelah tahu kekurangan yang dimilikinya.
Biasanya cuma lihat dari jauh dan langsung suka
Sebenarnya, cinta pada pandangan pertama adalah kata lain dari rasa kagum saat pertama berjumpa. Kamu harus hati-hati, karena bisa saja deg-deganmu itu bukan karena cita, namun hanya terpesona dengan kehadirannya. Hampir mirip saat kamu bertemu dengan idol atau artis idolamu.
Kecewa ketika tahu kekurangannya
Ini perbedaan mendasar antara kagum dan cinta. Jika jatuh cinta, jangankan punya kekurangan, ekstremnya saat ia menunjukan rasa benci kepadamu, kamu masih mengasihinya. Berbeda dengan kagum, kamu akan kecewa dan akhirnya menjauh setelah mengetahui kekurangan dirinya.
Perasaannya nggak bertahan lama
Berbeda dengan jatuh cinta, rasa kagum itu mudah datang dan pergi. Mungkin awalnya akan kepikiran terus, namun percayalah, lama-lama kamu akan melupakannya jika hanya sekedar kagum.
Sudah dipikirkan perasaan itu? Coba perhatikan dan tanyakan ke diri sendiri apa yang kamu rasakan terhadapnya. Semangat!
(YS/ERN)
Cover: goalcast.com

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *