Buka Akun Instagram Baru, Ini Unggahan Pertama Akun YG Entertainment

Please log in or register to like posts.
News
Beberapa waktu ke belakang salah satu agensi besar di industri musik Korea, YG Entertainment, banyak sekali diterpa kejadian yang nggak menyenangkan. Agensi yang menaungi idol-idol besar seperti BIGBANG, iKON, dan BLACKPINK ini pun akhirnya memutuskan untuk tidak aktif lagi di media sosial, terutama Instagram.
Kenapa? Karena memang selama ini akun yang berisi informasi mengenai artis dan idol tersebut adalah milik Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment yang lama. Dan seperti yang kita ketahui, saat ini Yang Hyun Suk sudah mengundurkan diri sebagai CEO serta mengunci akun pribadinya tersebut.
Namun, pagi ini pecinta YG atau yang disebut juga YG stan dikejutkan dengan munculnya poster terbaru JINU. JINU sendiri adalah salah satu member dari WINNER yang terkenal sebagai face of the group serta memiliki suara yang khas. Rumor tentang JINU akan memulai debut solo nya memang sudah diumumkan sejak lama. Apalagi, sebentar lagi member tertua dari WINNER ini akan segera memasuki masa wajib militernya. Ada kemungkinan ini akan menjadi pelepas rindu selama pemilik nama asli Kim Jin Woo ini menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan.

Akun instagram resmi terbaru dari YG Entertainment ini bisa kalian ikuti di @yg_ent_official. Kedepannya, YG Entertainment akan memberikan beragam informasi tentang artis-artis di bawah naungannya melalui akun ini. Sampai saat ini, pengikut di akun ini sudah mencapai angka 32 ribu pengikut.
Yuk, segera follow akun terbaru mereka supaya nggak ketinggalan informasi-informasi terkini tentang idol kesayangan kamu!
(ERN/ERN)
Cover: sbs.com.au

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *