Bruce Wayne Muncul Sebagai Cameo dalam Trailer “Joker”!?

Please log in or register to like posts.
News
Sudah nonton trailer “Joker” versi Joaquin Phoenix, kan? Tahukah kamu, ternyata Bruce Wayne masuk sebagai kameo dalam trailer ini, lho!
Untuk kamu yang belum tahu, film baru “Joker” ini menceritakan tentang kehidupan Arthur Fleck sebelum ia menjadi Joker, si pembunuh psikopat. Wayne, yang nanti menjadi Batman, terlihat hanya beberapa detik dalam trailer ini.

Dilansir dari GamesRadar, di menit 1:45 dalam trailer tersebut, Arthur Fleck menggunakan kedua tangannya untuk menarik pipi seorang anak kecil agar tersenyum di balik pagar jeruji. Ya, itulah Bruce Wayne muda.
Pada tahun 2018, The Hollywood Reporter mengumumkan, Bruce Wayne kecil sudah melakukan casting dan kamu harus tahu, dia adalah aktor yang sama dengan anak tersebut.
Nggak cuma Bruce yang muncul sebagai kameo, lho. Ayah Bruce, Thomas Wayne juga terlihat dalam layar televisi saat Joker nonton TV dalam trailer tersebut.
Wah, easter egg ini bikin film yang bakal tayang pada 4 Oktober 2019 ini bakal semakin seru ini. Yuk, kita tunggu sama-sama!
(YS)
Cover: WhatCulture.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *