Boleh Baper, Ini 4 Tanda Perempuan Pemalu yang Sedang Jatuh Cinta

Please log in or register to like posts.
News

Cinta bisa datang kepada siapa saja. Banyak orang yang bahkan bisa berubah drastis saat sedang jatuh cinta. Begitu juga dengan perempuan pemalu yang biasanya lebih suka menyembunyikan perasaannya ketimbang memperlihatkan padamu.

Bukan karena apa-apa, sih. Ini terjadi karena mereka cenderung takut kalau kamu mengetahui perasaannya, kemudian kamu justru akan menjauh. Apalagi kalau kamu nggak pernah memberikan kode-kode ingin mendekat. Tapi, kalau kamu memang ingin mendekatinya, cek dulu 4 tanda-tanda spesial yang biasanya mereka tunjukkan.

Menghindari menatap wajah saat berbicara

Orang pemalu memang cenderung nggak bisa menatap wajah lawan bicaranya. Namun, jika cewek pemalu sedang jatuh cinta kepadamu, ia akan benar-benar salah tingkah saat memandang wajahmu. Jangan buru-buru mengambil kesimpulan jika ia membencimu, ya. Biasanya mereka cenderung akan mencuri-curi pandang saat kamu sedang melihat ke arah lain. Coba isengi dengan pura-pula melihat ke arah lain. Jika kamu merasa diperhatikan diam-diam, langsung lirik matanya. Siapa tahu terjadi lovestruck saat mata kalian bertemu.

Memperlakukanmu dengan cara yang berbeda dari teman lain

Jika biasanya ia ramah serta suka bercanda denganmu dan mendadak dia menjadi kaku, ada kemungkinan jika ia suka terhadapmu. Alasannya, mungkin saja ia takut ketahuan dan akhirnya kamu memilih untuk menjauh. Mungkin juga karena ia nggak percaya diri atau minder dengan perempuan-perempuan lain yang dekat denganmu.

Jauh lebih aktif saat chat denganmu

Salah tingkah adalah tanda yang paling terlihat saat perempuan pemalu sedang jatuh cinta. Berbeda dengan benci, biasanya ia justru lebih aktif saat kamu berkomunikasi dengannya lewat media sosial. Disana mereka lebih mudah mengekspresikan apa yang ingin diucapkannya terhadapmu karena ia nggak menatap mukamu secara langsung. Namun, beberapa dari mereka yang sifat pemalunya cukup parah justru memiliki tempo cepat-cepat-lambat saat membalas chatmu. Mereka sengaja mengulur waktu agar nggak kelihatan kalau ia suka denganmu. Selain itu, ia akan benar-benar memikirkan kata yang tepat agar kamu betah mengobrol dengannya.

Mengikuti semua akun media sosialmu

Saat ia bertindak seperti menjauh saat bertemu, ia justru akan “mendekati” kamu dengan menjadi pengikut setia semua akun media sosial kamu. Nggak jarang mereka akan menyukai semua postingan baru yang kamu post untuk memberikan kode bahwa mereka memperhatikan kamu. Selain itu mereka juga sering memberikan pertanyaan terbuka supaya bisa ngobrol lebih jauh di media sosial sama kamu.

Nah, itulah lima tanda dari cewek pemalu saat jatuh cinta. Mungkin antara cinta dan benci memang sulit dibedakan. Tapi, jika memang si dia juga suka sama kamu suatu saat ia pasti akan menunjukan perasaannya jika tanda yang kamu tunjukan juga jelas terhadapnya. Semangat ya untuk kamu yang lagi PDKT dengannya!

(YS/ERN)

Cover: yourtango.com

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *