Image and video hosting by TinyPic

Bingung dengan Selfie Aneh Tapi Mirip dengan Temanmu? Ini Jawabannya

Please log in or register to like posts.
News
“Rasanya mirip, tapi kok beda kelamin, ya?”
Beberapa dari kita mungkin penasaran dengan wajah-wajah asing yang ada di story atau feed teman-temanmu. Dia yang biasanya mengunggah wajah cantiknya, tiba-tiba memposting wajah laki-laki yang mirip, tapi belum pernah kamu lihat sebelumnya.
Nah, untuk kamu yang bingung dengan hal ini, kami punya jawabannya. Yup, ini adalah fitur terbaru dari Snapchat yang mampu mengubah wajah kamu menjadi versi laki-laki, perempuan, orangtua, dan bahkan anak-anak. Nggak sedikit orang-orang mengunggah selfie atau video dirinya versi lawan jenis.
Bahkan ada yang iseng menggunakan filter ini untuk dimasukkan ke aplikasi pencarian jodoh, Tinder. Dia adalah Jake Askey, pemuda dari Norwitch, Inggris yang mengunggah selfie dirinya menggunakan filter ‘female’ Snapchat. Terkejut bukan kepalang, ternyata ‘versi perempuan’ yang ia namai dengan Jess ini mendapat sekitar 1650 like di profilnya dan berhasil mendapatkan 200 hingga 400 match di aplikasi Tinder.
“Sejujurnya, aku melihat wajahku dengan filter Snapchat itu tampak begitu tidak natural. Aku tak menyangka akan mendapat begitu banyak like dan match,” kata Jake saat ditanya LADbible. Jake juga membagikan ceritanya ke Twitter dan cuitannya tersebut telah mendapat like sebanyak lebih dari 6.300.
Nah, siapa nih yang penasaran dengan wajah versi lawan jenisnya juga? Silakan coba, ya!
(YS)
Cover: LongRoom.com
Image and video hosting by TinyPic

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *