Bergenre Action Drama, Teaser Trailer Live-Action “Mulan” Sudah Dirilis!

Please log in or register to like posts.
News
Video teaser trailer film live-action “Mulan” sudah dirilis. Film Disney princess dari Negeri Tirai Bambu ini yang di-remake dari film animasinya ini akan dibawakan dengan genre action-drama.
Film ini menceritakan kehidupan China di era perang Dinasti Utara dengan Dinasti Selatan. Seperti keluarga lainnya, mereka harus mengirimkan seorang laki-laki untuk ikut berperang membela negaranya dari Dinasti Utara. Diperankan oleh aktris cantik Liu Yifei, Mulan adalah seorang anak perempuan sulung yang ada di keluarganya. Namun, tidak ada laki-laki satupun dalam keluarganya selain ayahnya yang sudah sakit-sakitan.
Untuk menjaga kehormatan keluarganya, Mulan menyamar menjadi seorang laki-laki dan menyusup ke dalam pelatihan militer agar ia bisa ikut bertarung dalam perang. Ia pun ingin mendobrak stigma, dimana kala itu perempuan ditakdirkan hanya untuk menjadi permaisuri para panglima perang atau pejabat dan nggak diperbolehkan menentukan pilihan hidupnya sendiri.
Dikabarkan, “Mulan” adalah film live-action dengan budget termahal yang pernah dibuat oleh Disney. Bagaimana tidak, film ini dikabarkan mengambil tempat di New Zealand dan China. Selain itu mereka juga mempercayakan para aktor Asia ternama untuk mengambil peran dalam film ini. Selain Yifei, Donnie Yen juga ikut berperan sebagai Panglima Tung, Jason Scott Lee sebagai Bori Khan, Yoson An sebagai Cheng Honghui, serta Xianniang dan Jet Li sebagai raja di kedua Dinasti tersebut.
Sayangnya, dalam teaser pertama ini kita nggak ditunjukkan bagaimana penampakan Mushu, si Naga merah kecil yang seharusnya menjadi spirit animal dan teman petualangan unik yang Mulan lalui. Dikutip dari Comic Book, rupanya karakter Mushu di live action Mulan nggak bakalan muncul, gengs.
Banyak rumor yang mengatakan kalau Mushu bakalan digantikan dengan karakter Phoenix, burung mitologi berwarna oranye yang bisa berinkarnasi. Selain itu, lagu-lagu klasik yang ada di film animasi Mulan juga nggak akan dinyanyiin sama karakter Mulan kayak di film-film Disney, melainkan hanya ditampilkan dalam bentuk aransemen musik.
Namun kamu harus sabar menunggu, karena film ini akan resmi dirilis pada tahun 2020. Hmm… daripada bosan terlalu lama menunggu,kamu bisa tonton ulang film animasinya yang di rilis pada 1998 dulu, deh.

(YS/ERN)
Cover: Youtube

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *