Belajar Arti Cinta dari Kedua Anak 5 Tahun Ini, Jimmy Kimmel Sampai Kebingungan

Please log in or register to like posts.
News
Pada Rabu (15/5/2019) kemarin, acara Jimmy Kimmel Live!, sebuah acara talkshow di Amerika Serikat, menyajikan segmen khusus yang bertujuan untuk mengajarkan anak muda mengenai apa arti cinta.
Nggak bertanya secara langsung, Jimmy justru menggunakan cara unik dalam menyampaikannya. Jimmy mengundang Dean dan Arlene yang masih berusia 5 tahun dan masih duduk di taman kanak-kanak. Dengan set lilin dan vas bunga kecil diatas meja bulat berserbet putih, Jimmy duduk diantara kedua anak tersebut, berbincang soal makna cinta menurut mereka.

Perbincangan diawali dengan sebuah pertanyaan dari Jimmy tentang apa cinta menurut mereka.
“Menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan diri kita sendiri,” jawab Arlene, yang juga membuat Jimmy kebingungan dengan jawaban indah ini. “Bukannya acara Oprah (show) sudah selesai,” canda Jimmy -The Oprah Winfrey Show, acara talkshow edukasi terpopuler di AS mengakhiri episodenya pada 2011. “Gue nggak mengerti kenapa ini bisa terjadi.”
Selain itu, Jimmy juga berdiskusi mengenai adegan berciuman dengan mereka. “Itu menjijikkan,” kata Dean sambil mengernyitkan wajahnya. Saat Jimmy menanyakan alasannya, Dean menjawab, “Karena kuman!”
Di akhir sesi acara Jimmy yang sengaja memasangkan kedua anak ini, ingin membuat mereka saling menyukai. Dibawalah Love Meter, gadget (yang nggak teruji kebenarannya) untuk mengukur apakah ada cinta diantara mereka. Lucunya, Dean mengungkapkan kalau ia menyukai Arlene, sedangkan Arlene hanya membatasi hubungannya dengan ‘kind of cute’-zone. Bahkan Arlene menunjukkan sikap semacam perempuan idealis-realis dengan mengatakan bahwa ia nggak akan menikah dengan siapapun karena itu menjijikkan. Hahaha!
Kalau menurut kamu, apa arti cinta?
(YS)
Cover: ETCanada.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *