Bakal Tayang 2020, Sekuel “Train To Busan” Sedang Digarap

Please log in or register to like posts.
News
Siap-siap dikejar zombie lagi, sekuel Train To Busan sedang digarap! Film sekuel yang dikabarkan berjudul “Bando” ini berlatar 4 tahun setelah sekuel pertamanya. Seluruh kota di Korea sudah diambil alih oleh zombie.
Sutradara Yeon Sang-Ho menjelaskan, film ini mengisahkan tentang beberapa karakter baru yang berjuang hidup dan mencari obat penyembuh zombie. Kang Dong Won akan memerankan Jung Suk, pemeran utama dalam film ini. Bersama dengan Min Jung yang diperankan oleh Le Jung Hyun, mereka akan berusaha bertahan hidup ditengah kota yang dipenuhi zombie.
Sama seperti film sebelumnya, ada anak kecil yang mereka lindungi. Adalah Joon Yi, yang akan diperankan oleh aktris cilik Lee Rae, juga bakal memiliki peran penting dalam film ini.
Sebelumnya, kesuksesan film “Train To Busan” asal Korea Selatan ini menghasilkan sekitar USD 87,5 juta dari penayangan di seluruh dunia. Tak heran jika kemudian “Train To Busan” ini akan diadakan film sekuelnya.
Sekarang film “Bando” ini sedang dalam tahap syuting. Kabarnya film ini akan tayang sekitar tahun 2020. Wah… jadi nggak sabar, nih!
(YS)
Cover: frightfind.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *