“Avengers: Endgame” Tayang Ulang, Ini Bocoran Adegan yang Akan Ditambahkan

Please log in or register to like posts.
News
Beberapa waktu lalu, Presiden Marvel Kevin Feige mengungkapkan, “Avengers: Endgame” bakal kembali tayang di layar lebar dengan tambahan adegan. Hingga saat ini, pihak Marvel belum memberikan informasi resmi mengenai adegan apa yang akan ditambahkan dalam tayangan ulang film tersebut. Namun informasi mulai beredar di Internet mengenai adegan-adegan tambahan yang bakal muncul di film arahan Russo Bersaudara tersebut.
Dilansir dari MCU Cosmic, perilisan kedua ini akan menyertakan deleted scene, tribut untuk Stan Lee dan teaser kecil untuk film Spider-Man: Far From Home. Sebagai pelengkap, ada juga deleted scene dari Hulk.
Sebelumnya, bos Marvel Studios mengungkapkan bahwa “setelah menonton film ini, setelah credits, akan ada adegan yang dibuang, penghormatan kecil dan beberapa kejutan.”
Perilisan ulang ini bakal mulai tayang di Bulan Juli di AS, tepatnya seminggu setelah perilisan Spider-Man: Far From Home. Sayangnya, belum ada informasi apakah perilisan kedua ini juga bakal ada di Indonesia atau tidak.
(YS)
Cover: Greenscene

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *