Arnold Schwarzenegger Diserang Seorang Remaja Saat Meet and Greet di Afrika Selatan

Please log in or register to like posts.
News
Arnold Schwarzenegger diserang oleh seorang anak remaja laki-laki yang nggak dikenal di Afrika Selatan. Saat itu ia sedang melakukan meet and greet dengan para fansnya dalam acara Arnold Sport Festival. Menurut beberapa video yang beredar di media sosial, anak remaja ini mendang bagian belakang Arnold Schwarzenegger.

Saat itu, Aktor legendaris sekaligus mantan Gubernur California, Amerika Serikat ini sedang berbicara dan melakukan swa foto bersama fansnya di pinggir sebuah lapangan olahraga indoor. Namun, seorang remaja berjaket abu-abu dan mengenakan jeans tiba-tiba berlari kencang ke arah aktor berusia 71 tahun ini dan melakukan drop-kick ke punggungnya. Arnold terdorong kedepan, namun nggak terjatuh. Sedangkan remaja tersebut tergeletak dan langsung diamankan oleh petugas keamanan setempat.

Dalam tweetnya, Arnold mengatakan kalau nggak ada yang perlu dikhawatirkan dari kejadian ini. “Saya kira ia adalah fans yang menabrakkan diri kepada saya, yang sebenarnya sudah banyak terjadi. Saya baru tahu kalau saya ditendang setelah melihat video yang kalian berikan,” katanya dalam tweet tersebut. Ia pun sempat melontarkan lelucon, ia bersyukur kalau untungnya remaja tersebut nggak mengganggu rekaman Snapchat miliknya.
Di tweet lainnya, Arnold justru memberikan ajakan untuk berhenti melakukan share video ini dengan tujuan tidak memberikan panggung yang sebenarnya diinginkan oleh remaja yang menyerangnya. Bahkan ia meminta para fansnya untuk membagikan video para atlet inspiratif yang ada dalam event tersebut. “Kami memiliki 90 cabang olahraga di bawah naungan @ArnoldSport di Afrika Selatan, dan 24.000 atlet dari berbagai usia dan kemampuan yang dapat menginspirasi kita semua untuk bangkit dan semangat. Yuk, berikan spotlight untuk mereka,” kicau Arnold.
Setelah kejadian ini, banyak penggemar yang mendorong Arnold untuk melanjutkan masalah ini ke jalur hukum. Namun Arnold pun memilih untuk melepaskan remaja ini. Arnold berharap, semoga kejadian ini bisa menjadi ‘wake-up call’ untuk remaja ini, dimana ia bisa hidup ke arah yang lebih baik. “I’m moving on,” kata Arnold. Stay safe, Champ!
(YS)
Cover: sowetanlive.co.za

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *