APA MASALAH LO? (PART 1) – BAWA MASALAH KITA KE TEMPAT YANG TEPAT!

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais..

Sering kali masalah mengganggu kita untuk menjadi anak muda yang bisa menjadi berkat. Masalah dengan keluarga, dengan gebetan, dengan teman, masalah di sekolah, dan lainnya. Akhirnya, kita jadi kepikiran masalah terus dan gak pernah bisa lari karena kebanyakan mikir.

Terus gimana sih cara menghadapinya? Minggu ini, kita bakal bahas tentang hal ini. Yuk, kita denger pesan dari kak Jevier Justin. Stay tune ya… (Yuk, tonton dulu videonya gais…)

BAWA MASALAH KITA KE TEMPAT YANG TEPAT!

Banyak dari kita, ketika ada masalah, malah lari dari masalah. Atau, ketika kita mau selesaikan, kita bawa ke tempat yang “tidak tepat”. Sehingga, bukannya selesai, malah masalahnya semakin rumit. Ada yang pernah seperti itu?

Contohnya, ketika handphone kita rusak, tapi kita malah bawa ke dokter. Bukannya benar, dokternya bingung, dan kitanya malah tambah bingung. Akhirnya, bukannya keluar solusi, malah menambah masalah lagi.

“Selesaikan masalah kita di tempat yang tepat”

Kalau hape kita rusak, bawalah ke tempat servis hape. Jika kamu sakit secara fisik, bawalah ke dokter. Nah, ketika hati kamu sedang hancur, dan ketika kamu sedang bingung dalam hidup, datanglah ke pribadi yang bisa beri kamu JAWABAN dan HARAPAN.

Ingat, semua masalah selalu ada tempat untuk menyelesaikannya. Termasuk masalah hidup kita. So, serahkan setiap masalah hidup kita kepada Dia yang bisa memberi kita JAWABAN dan HARAPAN.

“Bawa semua masalah hidup kita ke pribadi yang bisa kasih harapan kepada kita – Jevier Justin, 2020”

So, kira-kira, masalah apa aja sih yang sering terjadi di anak muda, dan apa aja sih solusinya? Penasaran kan? So, stay tune terus ya gais.

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *