Anak Tony Stark di “Avengers: Endgame” Minta Fans untuk Stop Membully Dirinya

Please log in or register to like posts.
News
Lexi Rabe, pemeran Morgan, anak Tony Stark di film “Avengers: Endgame” memohon kepada para fans untuk berhenti membully dirinya dan keluarganya. “Aku cuma anak berusia 7 tahun. Tolong jangan bully keluargaku. Dan aku,” katanya dalam video yang di upload dalam @lexi_rabe, akun Instagram miliknya.
Kejadian ini berawal pada saat ia sedang berlibur bersama keluarganya di sebuah mal di LA. Ketika itu, ada sejumlah fans yang mengenalinya dan berusaha untuk berjumpa dengannya. Namun saat itu Lexi sedang bermain dengan kakaknya dan nggak memiliki mood yang baik untuk bertemu dengan mereka. Akhirnya para fans nggak mendapat kesempatan untuk ngobrol dengan anak yang baru berusia 7 tahun tersebut.
Mendapat perlakuan seperti ini, para fans yang marah ini membully keluarga Lexi dalam media sosial. Mereka mengatakan, tolong latih anakmu untuk berperilaku dalam ruang publik.
Melihat komentar tersebut, orangtua Lexi angkat bicara. Ia mengatakan, saat itu Lexi dan keluarganya sedang mempersiapkan berbagai hal untuk premiere salah satu film yang diperankan oleh Lexi. Tentunya, saat iu mereka kelelahan dan tidak fit. Mungkin perempuan (penggemar) tersebut marah karena nggak mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Lexi karena mereka sedang kelelahan dan nggak memiliki mood yang baik. Mungkin, katanya, jika penggemar itu datang menemui orangtua Lexi, mereka akan dengan senang hati menyambutnya. Namun hal ini nggak dilakukan oleh fans tersebut.
Nggak cuma di media sosial, orangtua Lexi juga membeberkan kalau Lexi juga dibully oleh teman-teman sekolahnya. “Itu sangat menyakitkan hati kami,” katanya. Di sisi lain, orangtua Lexi tetap memberikan hukuman jika anaknya bertingkah laku nggak baik. “Jika aku pergi kemanapun dan bertingkah konyol atau lainnya, aku cuma anak 7 tahun. Meski membuatku sedih, mama dan papa tetap selalu memberikanku nasihat saat aku bertingkah,” kata Lexi.
Duh, semoga nggak terulang lagi, deh ya.
(YS)
Cover: deadline.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *