ANAK MUDA, SAATNYA BELAJAR ATUR KEUANGAN KITA!

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais..

Sebagai anak muda, di tengah pandemic Covid-19 ini, penting banget bagi kita untuk terus memperbesar kapasitas kita dan belajar banyak hal baru. Termasuk belajar tentang bagaimana mengatur keuangan kita.

Kenapa sih itu penting untuk dipelajari? Kamu tahu gak sih, bahwa salah satu penyebab kegagalan kita di masa tua kita adalah karena kita tidak bijak menggunakan uang di masa muda kita. Memang, uang bukanlah segalanya, tapi banyak hal di dunia butuh uang.

Jadi, anak muda kudu banget pinter atur keuangannya. So, gimana caranya? Ada 7 cara praktis yang bisa kamu lakuin…

  1. Tidak pernah menabung!

Menabung itu budaya yang penting loh untuk dilakukan sedari muda. Kenapa? Karena, banyak kemungkinan terjadi di masa datang. Contohnya, seperti saat ini, dimana Corona menyerang dan menyebabkan banyak orang tidak bekerja. Jika kita tidak punya tabungan, pasti kita akan kesulitan loh.

     2. Gaya hidup BERGAYA!

Biasanya, anak muda sering banget hidup memenuhi “gaya”, dan banyak hal yang sebenernya gak dibutuhkan. Inget, gak semua hal harus kita beli. Jadi, penting banget untuk mengatur prioritas kita. Apa yang harus kita beli, dan apa saja yang tidak perlu kita beli.

     3. Tidak punya “penghasilan lebih”!

Biasanya, anak muda hanya mengandalkan uang jajan dari orang tua, sehingga ketika sudah besar dan bekerja, kita terbiasa untuk menerima apa yang kita dapat. Padahal, mereka bisa mencari “penghasilan lebih” untuk menambah pemasukan mereka loh. Jadi, penting banget membiasakan diri untuk mencari “penghasilan lebih” sedari muda.

Mau tahu poin-poin selanjutnya??? Yuk, join acara Solusi Talks Webinar “”Road to Financial Freedom: Young, Smart and Rich”. Disana, kita akan belajar banyak tentang bagaimana mengatur keuangan kita sedari muda. So, kalau kamu tertarik, yuk klik tulisan di bawah ini dan segera daftarkan diri anda…

KLIK TULISAN DI ATAS UNTUK DAFTAR SOLUSI TALKS

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *