Image and video hosting by TinyPic

Albumnya Masuk Peringkat Pertama di iTunes Chart, Rich Brian Diundang Presiden ke Istana

Please log in or register to like posts.
News
Rapper Brian Imanuel Soewarno alias Rich Brian diundang Presiden Joko ‘Jokowi’ Widodo ke Istana Bogor. Untuk kamu yang belum tahu, Rich Brian adalah rapper asal Indonesia yang berhasil melebarkan sayapnya di kancah musik Internasional, khususnya Amerika Serikat. Bukan cuma debut di AS saja, album pertamanya pernah menduduki peringkat pertama iTunes Chart Global, lho!
Brian yang akan berusia 20 tahun ini sudah memulai kariernya melalui media sosial sejak 2010, saat ia masih berusia 11 tahun. Ia pun pernah masuk majalah Forbes Asia sebagai 1 dari 30 anak muda berdampak di Asia.
Source: beritagar.id
Pertemuannya dengan Jokowi membahas tentang album terbarunya yang berjudul “Sailor”. Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan, Rich Brian dilambangkan sebagai seorang anak muda yang berani merambah dunia dengan kariernya sendiri. “Ia pergi tanpa ditemani orangtua. Sampai sekarang orangtuanya pun belum pernah ke sana. Jadi hal ini inspirasi untuk anak-anakmuda,” kata pak Triawan.
Rich Brian merasa, kesuksesan yang diraihnya saat ini terasa seperti mimpi. Ia pun berharap karyanya dapat menginspirasi anak-anak muda di Indonesia. “Untuk semua anak-anak yang nonton dan dengerin lagu-lagu aku, semoga juga bisa mengikuti mimpinya,” kata Rich Brian.
(YS)
Cover: cnbcindonesia.com
Image and video hosting by TinyPic

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *