Alasan Ini Mungkin yang Membuat Cowok Sembunyikan Hubunganmu Dengannya

Please log in or register to like posts.
News
Nggak ada cewek yang ingin menjalani hubungan percintaan yang sembunyi-sembunyi. Cewek menganggap jika hubungan ini dirahasiakan dari orang lain, pasti ada yang nggak beres atau bahkan menganggap cowoknya nggak serius.
Hmm, sebelum berpikir yang nggak-nggak, kamu bisa cari tahu nih, apa kemungkinan yang membuat cowokmu menutupi hubunganmu dari orang lain.
Belum siap diledek teman-temannya
Sebelum kamu menjadi pacarnya, mungkin beberapa temannya sudah mengetahui kalau kamu adalah crush atau cewek yang diidam-idamkan oleh cowokmu. Atau mungkin, dulunya dia sempat meyakinkan teman-temannya kalau dia nggak akan pernah jatuh cinta kepadamu. Bukannya sedang mempermainkan kamu, tapi mungkin dia belum siap ‘menelan ludahnya’ sendiri. Tenang saja, di saat yang tepat, dia pasti akan segera mendeklarasikan hubunganmu dengannya.
Salah satu temannya menyukaimu
Jika saat ini ia masih menutupi hubunganmu dengan orang lain, bisa jadi karena salah satu teman atau sahabatnya juga sedang menyukaimu. Karena nggak ingin menghancurkan hubungan persahabatannya, mungkin sementara waktu dia merahasiakan hubunganmu dengannya. Jangan keburu tersinggung dengan keputusannya saat ini.
Takut jika hubungan ini akan berakhir
Setiap orang bisa berubah. Namun nggak semua orang bisa menerima perubahan yang ada. Perubahan inilah yang mungkin bisa memicu kandasnya hubunganmu dengannya. Inilah yang cowokmu takutkan, yaitu karena dirimu mungkin tidak menerima perubahan yang terjadi kepadanya. Akibatnya, ia malu jika hubungannya denganmu kandas di tengah jalan.
Ia berpikir, hubungan yang dirahasiakan lebih menarik
Banyak pria yang merasa, hubungan itu nggak perlu disebarluaskan ke orang lain. Mereka merasa, semakin sedikit orang yang tahu tentang hubungan ini, semakin sedikit orang yang mencampurinya. Mereka hanya butuh kebebasan dalam mengeksplor hubungan ini hanya bersamamu.
Takut kamu direbut orang lain
Ada sebuah penelitian psikologis, orang yang diketahui sedang dalam hubungan asmara akan terlihat lebih menarik oleh lawan jenis lainnya. Apalagi, hal yang paling ditakutkan pacarmu saat memperkenalkan dirimu ke teman-temannya adalah takut orang lain memandang kecantikanmu. Dia takut pesona yang dimilikimu membuat teman-temannya jadi menyukaimu. Jika hal ini terjadi padamu, percayalah kalau kamu bakal jadi satu-satunya perempuan yang saat ini ada dalam hatinya.
Itulah alasan mengapa cowokmu menyembunyikan hubungan asmaramu ke orang lain. Setelah mengetahui alasan ini, jangan marah-marah terus pada pasanganmu karena merasa nggak dianggap serius, ya.
(YS)
Cover:

Reactions

4
2
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

4
2

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *