AKU BELAJAR MENGASIHI KELUARGAKU – AKU DAN KELUARGA KU (PART 2)

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais…

Minggu ini kita bakalan kupas tuntas tentang AKU DAN KELUARGAKU. Pastinya, ada di antara kita yang kadang suka punya problem kecil dengan keluarga kita, dan butuh banget masukan gimana cara mengatasinya.

Hari ini, kita bakalan belajar dari kak Dinda Situmorang tentang kesaksian hidupnya dan keluarganya. Gimana ya ceritanya? (Tonton videonya dulu ya gais…)

AKU BELAJAR MENGASIHI KELUARGAKU!

2 Korintus 12:9 “Tetapi jawab Tuhan kepadaku: “Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku  menjadi sempurna.” Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.”

Sebagai anak, kita pasti pengen banget didengarkan, terlebih oleh orangtua kita. Namun, keinginan kita itu kadang tidak bisa terpenuhi dan membuat kita kecewa dengan orangtua kita. Akhirnya, kita cenderung emosian ketika ada di tengah keluarga.

Itu membuat kita kurang bersyukur, dan selalu menganggap keluarga lain lebih baik daripada keluarga kita. Padahal, itu gak benar loh! Tuhan gak mungkin taruh kita di tempat yang tidak baik buat kita. Tuhan selalu taruh kita di tempat dimana kita bisa terus mengucap syukur. Percayalah, ucapan syukur kita bisa mengubahkan keadaan kita loh.

Ada mukjizat dalam ucapan syukur!!

Tuhan pun mengubah hati kak Dinda. Kak Dinda awalnya tidak peduli dengan keluarganya dan suka melawan orangtua. Namun, Tuhan mengubahnya menjadi anak yang mau belajar peduli dan mulai mau bercerita kepada orangtuanya.

Di masa karantina ini, kak Dinda mau belajar terus mengucap syukur dengan keadaannya, dan mengasihi keluarganya, seperti Kristus mengasihinya.

Bagaimana dengan kita?

“Waktu karantina harus dimanfaatkan untuk menjadi orang yang lebih baik lagi – Dinda Situmorang, 2020”

 

Punya beban berat dan butuh teman untuk bercerita?

Klik langsung untuk curhat via Whatsapp: https://bit.ly/curhatsuperyouth

Whatsapp: +6282215002424

Telepon: 1500 224

Line: @Superyouth.ID

LIVE CHAT: https://www.superyouth.id

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *