Aktor MCU Black Panther Akan Perankan Satu-satunya Samurai Berkulit Hitam dalam Historical Film ‘Yasuke’

Please log in or register to like posts.
News
Nggak cuma jadi Black Panther, Chadwick Boseman kini dikabarkan akan memerankan Yasuke, samurai berkulit hitam satu-satunya yang pernah ada dalam sejarah.
Film ini akan menceritakan tentang seorang pria asal Afrika yang mengabdikan dirinya kepada seorang panglima perang, Oda Nobunaga.
“Ini adalah salah satu sejarah yang nggak diketahui banyak orang, tentang satu-satunya orang non-asia yang menjadi samurai,” jelas Boseman, dikutip dari Variety. Dan tentunya, film ini nggak cuma soal film menebas orang dengan katana, namun juga menekankan kebudayaan Jepang di era 1579 dan berbagai kisah menarik mengenai kehidupan Yasuke.
Source: provoke-online.com
Yasuke adalah orang dari Portugis Mozambique yang dibawa ke Jepang sebagai budak misionaris Katolik. Sebagai orang kulit hitam pertama yang menginjakkan kakinya di Jepang, Yasuke menarik perhatian Oda Nobunaga, sang panglima perang yang sedang mengumpulkan orang-orang hebat untuk menyatukan kembali keadaan Jepang yang terpecah belah dibawah namanya. Film ini akan menceritakan secara kompleks mengenai hubungan spesial antara Yasuke dan Nobunaga sebagai sahabat, mentor dan tentunya kehormatan sebagai samurai.
Wah, nggak sabar deh melihat aksi si ‘Black Panther’ memegang katana dengan baju zirahnya!
(YS)
Cover: denofgeek.com

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *