Agen 007 Ke-25 Akan Diperankan oleh Perempuan Berkulit Hitam!

Please log in or register to like posts.
News
Setelah Daniel Craig mengumumkan pensiun sebagai James Bond, banyak fans yang memperdebatkan apakah agen 007 selanjutnya akan perankan oleh perempuan atau orang kulit hitam. Namun ternyata, film ‘James Bond’ terbaru yang sedang digarap ini akan diperankan oleh perempuan berkulit hitam! Hal ini tentu menjadi lompatan besar, melihat 24 aktor yang memerankan Bond sebelumnya adalah pria maskulin berkulit putih.
Adalah Lashana Lynch, akrtis perempuan kulit hitam asal Inggris yang berhasil dinobatkan sebagai agen 007 ke-25 dalam franchise James Bond. Nama Lynch mulai populer saat ia berperan sebagai sahabat lama Carol Danvers alias Captain Marvel dalam film standalone-nya.
Dilansir dari Dailymail UK, film ini sedang masuk dalam tahap syuting di Italia. Yang menarik, agen 007 yang diperankan oleh Lynch nggak menggunakan nama Bond seperti film-film sebelumnya. Daniel Craig masih berperan sebagai Bond yang memutuskan untuk pensiun dari dunia agen rahasia. Sebagai penggantinya, agen 007 digantikan oleh perempuan cantik berkulit hitam ini. Dan tentunya, unsur seductive juga akan ditampilkan dalam franchise film ini. Namun hingga artikel ini ditulis, belum diketahui siapa pria tampan yang akan hadir sebagai penggoda Lynch.
Hmm… bagaimana keseruannya, ya? Kita tunggu saja deh!
(YS/ERN)
Cover: allure.com

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *