#RELATIONSHIP PART 2 – LARANGAN DALAM PACARAN!

Please log in or register to like posts.
News

Shalom gais..

Selama satu minggu ini, kita akan bahas tentang #RELAtionship. Nah, kemarin kita baru belajar tentang kunci untuk membangun hubungan.

Sekarang, kamu harus tahu kalau ada hal yang tidak boleh dilakukan ketika membangun hubungan. Apa aja sih itu? Yuk, kita cari tahu bersama.. (Tonton video ini sebelumnya ya gais…)

DONT’S DALAM BERPACARAN

1. Pacar yang gak mau tau, dan selalu maksa

Kita senang dimengerti, dan gak suka selalu dipaksa, apalagi tanpa alasan yang jelas. Iya gak sih? Nah, kalau iya, pastinya pacar kamu juga gak suka digituin. So, coba deh untuk belajar ngertiin pasangan kamu.

Lalu, kalau ada masalah, jangan egois. Belajar berkomunikasi dengan baik. Jangan hanya ingin menang, tapi belajar untuk mendengar. Karena, kadang apa yang kita pikir gak selamanya bener loh. Jadi, yuk sama-sama belajar.

2. Pacar yang selalu minta kabar mu

Inget, segala yang berlebihan gak pernah baik. Nanya “kamu lagi apa?”, “kamu dimana?” dan lainnya itu bagus banget. Yang gak bagus, ketika kita nanya itu hampir setiap waktu, dan mengatur waktu-waktu hidup pasangan kita, dan ngebuat kita jadi pasangan yang super posesif.

Alhasil, pasangan kita gak bisa punya akses untuk berteman, karena selalu takut ketika ditanya-tanya. Bahkan, parahnya mereka bisa sampai berbohong loh. Jadi, plis tanya kabar secukupnya, dan belajar percaya. Inget, hidup pasangan mu bukan cuman untuk kamu doang! Masih ada keluarganya, teman-temannya, bahkan masa depannya. Yuk, berhenti egois dalam hubungan!

3. Pacar yang siap memata-matai kamu, dimanapun kamu berada

Nah, ini bentuk lebih ekstrimnya dari poin kedua. Intinya, pacar yang ini modelnya seperti detektif. Harus tau kemana kita pergi, sama siapa pergi, dan menghalalkan segala cara untuk bisa dapet infonya. Mulai dari stalking ig kita, ig temen kita, atau tanya ke temen kita.

Gais, kalau dalam pacaran saya gak bisa kasih rasa percaya, gimana mau lanjut ke hubungan yang lebih serius? Inget, hubungan itu butuh kepercayaan. Jadi, yuk berikan kepercayaan.

Nah, setelah kamu udah tau, kira-kira apa yang bisa kamu lakukan? Nah, kira-kira, apa lagi yang mau kamu bahas dalam tema #RELATIONSHIP ini?? Yuk, comment dibawah…

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *